Visual Kim Soo Hyun Bintangi 'It's Okay To Not Be Okay' Jadi Sorotan, Buat Netizen Kesal
Official tvN
TV

'It's Okay To Not Be Okay' menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris, Moon Kang Tae dan penulis buku cerita anak populer, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menayangkan episode perdana sejak Sabtu (20/6). Drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu sudah langsung mencatat rating tinggi sebesar 6,1 persen.

Begitu tayang, beberapa adegan "It's Okay To Not Be Okay" sukses viral jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun kali ini, netizen fokus menyoroti visual Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Moon Kang Tae.

Kim Soo Hyun dipuji sangat ganteng "It's Okay To Not Be Okay" hingga membuat netizen marah. Banyak pula yang menjuluki aktor kelahiran tahun 1988 itu sebagai alien karena wajahnya tidak berubah semenjak membintangi "Dream High" pada 2011 silam.

"Aku kesal melihat betapa tampannya dia!"

"Woah ... Serius, apa ada perbedaan antara wajahnya di sini dan Song Samdong (dalam 'Dream High') kecuali kenyataan bahwa ia kehilangan sedikit berat pada wajahnya? Apakah kamu sungguhan alien?"

"Seperti yang diharapkan, alien memang berbeda dari kita manusia. Aku sangat terkejut ketika melihatnya setelah bertahun-tahun, dia menjadi lebih tampan."

Visual Kim Soo Hyun Bintangi \'It\'s Okay To Not Be Okay\' Jadi Sorotan, Buat Netizen Kesal

Source: Pann


"Lihat wajahnya, aku tak bisa berkata-kata. Catatan lainnya, drama ini sangat menyenangkan!"

"Aku senang sepanjang waktu menonton drama ini. Jantungku berdetak begitu kencang."

"Sungguhan, saat menonton drama kali ini, aku mengagumi kecantikan pemeran utama wanita dan pria. Dan bagaimana bisa Kim Soo Hyun tidak menua?"

"Tapi serius, apa hanya aku yang menua? Tidak ada yang berubah sejak 'Dream High', ini gila! Dia menjadi lebih tampan."

"Wajah para aktor sangat menyenangkan secara visual dalam drama ini dan kupikir penyutradaraan adalah yang terbaik!"

"Kukira hanya aku satu-satunya yang semakin tua. Aku sangat senang dan bangga padanya karena kupikir drama ini berjalan dengan sangat baik kali ini, ini akan menjadi berita besar, aku merasakannya."

"Aku tidak menonton drama tetapi ini sangat menyenangkan! Aku benar-benar menikmati menonton wajah para aktor juga."

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji). Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru