Ungkap Fakta Soal Pergi ke Psikolog, Ashanty Segera Pertemukan Aurel-Azriel dengan KD
Selebriti

Ashanty telah mengatur pertemuan antara Aurel dan Azriel dengan sang ibu kandung, Krisdayanti, usai sempat salah paham. Namun Ashanty dan Anang Hermansyah tak akan ikut campur.

WowKeren - Ashanty menanggapi konflik Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang belakangan ramai diberitakan. Salah satunya kabar mengenai Aurel dan sang adik, Azriel Hermansyah, datang ke Psikolog. Ashanty membenarkan kepergian mereka karena masalah dengan KD.

"Iya, Aurel dan Azriel iya (ke Psikolog)," jawab Ashanty atas pertanyaan Deddy Corbuzier. "He em berhubungan dengan ini."

Namun bagi Ashanty, masalah tersebut sudah beres. Ashanty berharap kedua keluarga bisa berbesar hati untuk memaafkan satu sama lain.

"Bagi aku harusnya udah beres. Cuma di sini kita memang harus bersama-sama untuk ayo kita berjalan ke depan bersama, jadi jangan membawa masa yang udah lewat," kata Ashanty. "Lebih ke sama-sama menaruh hati yang besar. Bersama-sama untuk semua manusia itu punya salah."


Ashanty pun mengungkapkan bahwa mereka telah janjian untuk bertemu. "Aku kemarin udah telfonan, ngajak ketemu kok. Kita udah atur waktunya," ungkap Ashanty.

Deddy lantas menanyakan pertemuan keluarga KD dan Ashanty di masa lalu. Pertemuan yang akan datang dikhawatirkan akan menambah masalah. Menjawab kekhawatiran tersebut, Ashanty memberikan jawaban bijak.

"Dulu, di tahun yang gara-gara dulu kan pernah ada yang karena 17 tahun Aurel birthday itu udah ketemu," ujar Ashanty. "Kan kita enggak ngerti, ada perasaan yang enggak bisa kita tahan. Ada tiba-tiba hal kecil yang enggak bisa kita tahan. Jadi susah ya."

Akan tetapi pada pertemuan mendatang, Anang Hermansyah menolak untuk hadir. "Kemarin Mas Anang akhirnya negor aku, 'udahlah jangan kita yang ikut ketemu. Anak-anak aja,'" pungkas Ashanty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait