Betrand Peto Diidolakan Banyak Wanita Di Sekolah, Sampai Rela Nunggu Di Depan Kelas
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto menceritakan bagaimana dirinya menjadi idola banyak wanita saat di sekolah. Bahkan para penggemarnya tersebut sampai rela menunggu di depan kelas Betrand.

WowKeren - Baru-baru ini Betrand Peto hadir sebagai bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Betrand menceritakan bagaimana ia memiliki banyak penggemar di sekolah.

Betrand lantas menceritakan bagaimana penggemarnya tersebut kebanyakan merupakan kaum hawa. Saat di sekolah, mereka sering menunggu Betrand di depan kelas untuk bisa melihat idolanya yang duduk di dekat jendela.


"Onyo kan duduknya dekat jendela, jadi pas guru keluar, teman-teman pada berisik," cerita Betrand dalam tayangan "Brownis", Rabu (24/6). "Terus Onyo lihat (ke luar jendela) mereka cewek-cewek di depan kelas udah pada nungguin Onyo."

Bukan hanya itu, penggemarnya pun juga mengejar Betrand saat pulang sekolah. Mereka bahkan rela mengejar Betrand hingga anak angkat Ruben Onsu tersebut masuk mobil untuk bisa mengabadikan potret idolanya.

Hingga akhirnya Betrand menerima permintaan foto saat ia sudah berada di dalam mobil dan penggemarnya tetap di luar. "Pas Onyo turun, habis itu mereka (cewek-cewek) kejar Onyo sampai ke dalam mobil. Akhirnya fotonya Onyo di mobil mereka di luar," terang Betrand.

Rupanya para gadis itu kebanyakan murid dari sekolah lain. "Itu banyak dari sekolah lain," timpal Ruben selaku host di program acara tersebut. Sebagai murid SMP, tak heran jika rasa tertarik pada lawan jenis mulai muncul pada diri Betrand.

Betrand bahkan mengakui bahwa ia suka melihat wanita cantik yang menjadi model dan berjalan di catwalk. "Suka lihat model-model," ungkap Betrand. Pernyataan tersebut langsung dibenarkan oleh Ruben.

Ia mengatakan bagaimana putranya itu sampai terperangah saat melihat model cantik di depannya. "Gitu, dia tuh kalau ngelihat model-model tuh gini, 'haaa...' gitu," pungkas Ruben.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts