Ernest Prakasa Bagi Tips Menyelamatkan Diri dari Grup WA yang Tak Diinginkan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengungkap keresahan terkait grup masuk grup WhatsApp karena terpaksa. Ernest pun memberikan sebuah solusi untuk menghindari kejadian seperti itu.

WowKeren - Beberapa orang mungkin merasa terganggu ada yang memasukkan mereka ke dalam sebuah grup WhatsApp. Mereka pun tak bisa berbuat apa-apa karena orang lain bisa memasukkannya ke dalam grup meski tanpa izin dari pemilik nomor. Hal itu rupanya juga menjadi masalah bagi Ernest Prakasa.

Merasa bahwa masalah tersebut juga dialami oleh banyak orang, Ernest pun membagikan tips yang mungkin bisa membantu orang-orang mengatasinya. Solusi itu disampaikan Ernest pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Jadi gue baru nemu sebuah fitur di whatsApp yang mungkin berguna kali ya buat lo, karena gua juga sering ngalamain jadi menurut gue ini berguna banget," tutur Ernest pada Kamis (25/6). "Ternyata kalau ada orang invite biasanya itu langsung nyemplung ke grup kan, nah ternyata bisa by permission jadi kalau ada yang invite lo harus ok in dulu baru lo masuk yang nanti dikirm dalam bentuk invitation gitu."


"Caranya ini gua kasih tau ya. Yang pertama lo masuk ke setting terus masuk ke account, privacy, nanti di situ ada groups nah di groups nanti ada tulisan who can add me to groups," jelas Ernest. "Di situ akan ada 3 pilihan, everyone, my contact, dan my contack except, nah lo pilih yang ketiga terus lo select all semua contact yang lo punya."

Ternyata sudah ada fitur dari WhatsApp yang bisa mengatur undangan dari grup. Tapi mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui hal tersebut. Sutradara film "Susah Sinyal" itu pun berharap tips tersebut bisa membantu.

"Setelah fitur itu lo aktifkan maka setiap ada undangan ke grup maka lo akan menerima sebuah undangan. Kalau lo oke-in baru lo masuk ke grup whatsApp tersebut," pungkas Ernest Prakasa. "semoga tips ini berguna silahkan di-share sebanyak-banyaknya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait