Jennie BLACKPINK Makin Cantik Saat Pamer Warna Rambut Baru Jelang Comeback
Getty Images
Selebriti

Kamis (25/6), Jennie mengunggah foto selfie baru via Instagram Story. Pada foto-foto unggahannya ini, penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menunjukkan warna rambutnya yang baru.

WowKeren - Jennie dan para member BLACKPINK (Black Pink) yang lain siap comeback dengan karya terbaru. Menyambut comeback kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menunjukkan penampilan terbarunya kepada penggemar.

Hari ini, Kamis (25/6), Jennie mengunggah foto selfie baru via Instagram Story. Pada foto-foto unggahannya ini, penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menunjukkan warna rambutnya yang baru.

Foto-foto unggahan Jennie menampilkan wajah closeup-nya yang cukup dekat dengan kamera. Pelantun "Kill This Love" tersebut kini berambut panjang berwarna cokelat terang yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Jennie BLACKPINK Makin Cantik Saat Pamer Warna Rambut Baru Jelang Comeback

Source: Instagram


Jennie berpose dengan menopangkan dagunya ke tangan di salah satu foto. Foto-foto unggahan pemilik nama lengkap Jennie Kim itu pun menjadi perhatian serta mendapat respon hangat dari para netizen di situs komunitas online Instiz.

"Cantik banget..." komentar netizen. "Ini se[erti dia saat di awal-awal debut," kata netizen lainnya. "Kenapa kau kembali ke masa lalu sendirian? Aku satu-satunya yang tetap tua," goda yang lain.

"Aku iri sekali dengan matamu. Sangat cantik," kata netizen. "Warna rambut itu cocok sekali dengannya," komentar yang lain. "Dia kelihatan sangat cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan merilis single bertajuk "How You Like That" yang merupakan lagu pra-rilis pada Jumat (26/6). Sedangkan pada September mendatang, mereka akan merilis full album untuk pertama kalinya sejak debut pada 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait