Andhika Pratama Korbankan Tas Mahal Ussy Sulistiawaty Untuk Biaya Renovasi Rumah
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membagikan cerita persiapan mereka menanti kelahiran sang putra. Secara tak terduga, Ussy mengaku bahwa Andhika menjual tiga tas mahalnya untuk biaya renovasi rumah.

WowKeren - Pasangan selebriti tanah Air, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat ini sedang berbahagia menantikan anak ketiga mereka yang diprediksi lahir September mendatang. Kehamilan Ussy kali ini tentu menjadi pengalaman berbeda bagi bagi dirinya dan sang suami. Pasalnya, Ussy harus menjalani kehamilan di tengah pandemi Covid-19.

Hamil di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, membuat Ussy Sulistiawaty tak bisa ngidam banyak hal seperti yang dialaminya saat kehamilan dua anak sebelumnya. Dilansir dari Suara.com, Ussy sebenarnya ingin ngidam yang aneh-aneh, tapi karena keadaan, ia pun mencoba untuk menahannya.


"Sebenarnya pengin ngidam aneh-aneh tapi ada Corona," ungkap Ussy Sulistiawaty sambil tertawa. "Andhika nggak kerja juga."

Selama masa pandemi Covid-19, Andhika Pratama memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ussy Sulistiawaty juga mengaku sempat ingin dibelikan banyak tas, namun karena suaminya tak bekerja, ia jadi prihatin dan memilih mengurungkan niatnya itu.

"Penginnya sih yang warna-warni (tas) tambahin lagi," ucap Ussy Sulistiawaty. "Tas buaya aku dijual tiga, makanya mau minta gantiin."

Ternyata keinginan Ussy untuk membeli tas memiliki alasan tersendiri. Pasalnya, Andhika sebelumnya sudah menjual tiga buah tas mahal miliknya. Ussy Sulistiawaty mengaku ingin sekali memiliki tas baru karena beberapa tas mahal koleksinya dijual Andhika Pratama demi merenovasi rumah.

Menanggapi hal tersebut, Andhika pun berusaha membela diri. Andhika menganggap bahwa keinginan Ussy untuk merenovasi rumah adalah bagian dari ngidam.

"Gue anggap renovasi rumah itu ngidamnya Ussy lah," jelas Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty pun menyadari bahwa keinginannya untuk melakukan renovasi rumah ternyata memakan biaya yang cukup banyak. Akhirnya, Ussy pun hanya bisa pasrah saja saat sang suami menjual beberapa tas mahal koleksinya.

"Biaya renovasi bengkak banget," pungkas Ussy Sulistiawaty. "Akhirnya aku jual aja deh itu buaya-buaya (tas) karena mau dipakai ke mana juga."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts