Minzy Bahas Perubahan Sejak Tinggalkan Agensi dan Rencana Reuni 2NE1
Musik

Minzy ditanya apa saja perubahan yang dialaminya sejak hengkang dari agensi sebelumnya. Ia juga berbagi pemikirannya tentang reuni 2NE1, yang sebelumnya sempat ia ungkapkan harapannya.

WowKeren - Minzy belum lama ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah NYLON untuk edisi Juli 2020. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan kegiatan individunya serta 2NE1.

Minzy yang telah berkarier sebagai penyanyi solo menunjukkan sisi dirinya yang menawan lewat pemotretan dengan majalah NYLON. Pemilik nama lengkap Gong Minji itu menampilkan kesan feminin nan stylish.

Ketika ditanya apa saja perubahan yang dialaminya sejak hengkang dari agensi sebelumnya, The Music Works dan YG Entertainment, Minzy mengungkapkan, "Aku merasa seperti aku telah tumbuh lebih sebagai pribadi setelah melalui banyak insiden dan situasi."


Minzy Bahas Perubahan Sejak Tinggalkan Agensi dan Rencana Reuni 2NE1

Source: Official Nylon

Dia melanjutkan, "Sekarang, aku pikir aku bisa melakukan semuanya sendiri. Aku tidak lagi menjadi seperti yang orang lain inginkan. Sebaliknya, aku berpikir bahwa aku menemukan jalanku sendiri. Aku menjadi orang yang lebih kuat."

Minzy juga berbagi pemikirannya tentang reuni 2NE1, yang sebelumnya sempat ia ungkapkan harapannya. Minzy berkata, "Para member bercanda dengan mengatakan, 'Tentu, ayo kita lakukan (reuni) sebelum kita semua jadi nenek-nenek'."

"Jika kami mendapat kesempatan, kami ingin reuni dengan cara yang keren ala 2NE1," Minzy menyimpulkan sambil tertawa. 2NE1 sendiri debut pada 2009 dan bubar pada 2016 dan mereka terakhir kali tampil bersama di atas panggung di ajang Mnet Asian Music Awards 2015.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru