Raditya Dika Dituduh Pelit Usai Bintang Tamu Vlog YouTube Curhat Begini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Salah satu bintang tamu dalam vlog 'Paranormal Experience' milik Raditya Dika, Biyan Sabil, mencuitkan curahan hatinya di Twitter. Apa kata Biyan soal Dika?

WowKeren - Nama komika Raditya Dika mendadak disorot. Hal ini bermula saat salah satu bintang tamu dalam vlog "Paranormal Experience" Dika, Biyan Sabil, mencuitkan curahan hatinya di Twitter. Wah, ada apa?

Rupanya hal bermula saat Dika mengundang Biyan menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube "Paranormal Experience" milik Dika. Seperti diketahui, suami Anissa Aziza itu kerap membuat video yang mengungkap kisah menyeramkan yang dialaminya sendiri atau orang lain.

Dika mengunggah vlog berjudul "Paranormal Experience: Datang ke Nikahan Jin" pada 23 September 2019 lalu. Dalam vlog tersebut, Biyan pun menceritakan kisah mistis yang dialaminya. Vlog tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,5 juta viewers.

Namun siapa sangka, Biyan mengaku tidak mendapatkan hasil bagi adsense YouTube tayangan tersebut. Diakui Biyan, saat itu ia lupa menanyakan perjanjian dengan Dika.

"Ya aku mmang bodoh si , aku trlalu excited dngan diundang nya paranormal experience nya bang Radit sampe lupa nanyain perjanjian awal tentang adsense di sini," cuit Biyan. "Alhasil ,orang yang bilang aku dapet banyak sekali adsense dari YouTube ini . Padahal nyatanya tidak. Bodoh, memang."

Diakui Biyan, ia hanya menerima uang transportasi dari Dika. Namun lama-kelamaan ia mulai lelah saat ditanya seputar keuntungan adsense yang diterima.


"Ya udah lah, aku ini yang bodoh kok. Cuma capek aja nutupin terus menerus dan di tanyain Mulu sama temen ,saudara , mutual dapet duit berapa dari YouTube tersebut," tambah Biyan. "Dapet uang transport kok , tapi melihat video itu sebegitu banyak iklan dll. Cuma sedih aja."

Raditya Dika Pelit?

Instagram

Cuitan Biyan di Twitter pun sempat diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Tak ayal, netter semakin geram. Tidak sedikiit netter yang menyebut Dika memiliki sifat pelit enggan berbagi.

"Huffttt.. ini kan mutualisme, kalau aku yang ngundang kamu aku bakal ngasih sih, bukan masalah ada engganya perjanjian, yaa pake adab ke temen aja.. kaya numpang minta jemput yaaa bayarin bensin, kasarnya kan gtu," komentar akun @alra***haa. "Orang kalau sudah kaya mah pelit gak mau berbagi kalau berbagi biasanya dibuat konten dengan alasan macam2 😂," balas akun @screens***egel.

"Jd keinget acara dese jd salah satu juri , salah satu komika ada yg nikah trus komika tsb ngucapin terimakasih ke semua yang dteng juri dll dan nyebutin apa yang 'dikasih', ad yg ksh uang smpe juta.an, ad yg nyumbang fotoboth dll pas dese dia bilang gk ada amplop nya sma sekali alias dtng bawa badan aja 😂," sahut akun @putri***ain. "Ingat siapa gitu comika ngeroasting radit bahwa dia pelit...😂😂," tambah akun @mesi***ll.

Lantas, bagaimana tanggapan Dika soal cuitan Biyan? Sayang hingga kini masih belum ada komentar apapun dari ayah satu anak itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait