Tak Terima Dilaporkan ke Polisi, Haters Marah-Marah Kritik IU Lebay
Selebriti

Alih-alih jera dan meminta maaf, haters A yang dilaporkan IU ke polisi justru tak terima dan melampiaskan kemarahannya melalui postingan komunitas online. Begini komentar netizen.

WowKeren - Agensi IU, EDAM Entertainment, baru-baru ini merilis pernyataan resmi tentang proses hukum berkelanjutan mereka melawan para komentator dan haters jahat. Mereka baru-baru ini memenangkan gugatan di mana para pelaku dijatuhi hukuman denda yang lebih tinggi.

Alih-alih jera dan meminta maaf, haters A yang dilaporkan IU ke polisi justru tak terima. Ia melampiaskan kemarahannya melalui postingan komunitas online.


A memposting tangkapan layar dari pesan teks yang ia dapatkan dari polisi setelah EDAM Entertainment mengajukan tuntutan atas postingannya. A merespons dengan lebih banyak kebencian dan kemarahan, mengklaim bahwa mereka tidak pantas dituntut.

"Aku sangat marah. Aku bahkan tidak menggunakan kata-kata makian yang parah. Aku tidak mengerti kenapa mereka menuntutku karena ini," tulis A.

Tak disangka ada sejumlah netizen yang setuju dengan A dan mengklaim agensi IU melebih-lebihkan tentang postingan mereka. Mereka mengklaim bahwa mereka tidak layak untuk digugat dan bahwa "diskusi publik" harus dibuka tentang hal itu.

Tak Terima Dilaporkan ke Polisi, Haters Marah-Marah Kritik IU Lebay

Source: Koreaboo

"Aku penasaran bagaimana mereka akan bereaksi jika kita membuka diskusi publik tentang ini. Aku yakin IU akan mengalami kerugian karena ini. Mereka memilih tim hukum yang salah. Kami tidak salah dan aku yakin jika ini terungkap, IU akan dijauhi," komentar netizen. "Kita harus membuka diskusi publik. Kenapa kita harus merenungkan tindakan dengan komentar-komentar tersebut. Itu hanya opini pribadi kita setelah melihat tindakannya," tambah netizen lain.

"Aku berharap kita mendapatkan berita tentang ini. Mereka memilih mangsa yang mudah untuk dituntut dan berlagak bahwa itu adalah komentar-komentar paling buruk," sahut yang lain. "Kita harus mendapatkan berita tentang ini dan membuka diskusi publik," pungkas lainnya.

Sejumlah netizen di sisi lain membela IU dan mendukung langkah tegas agensinya. Mereka mengkritik haters karena tidak bisa memahami beratnya tindakan mereka.

"Mereka kesal karena dituntut karena meninggalkan komentar jahat yang tidak menggunakan kata-kata makian yang parah. Aku berharap kalian dipenjara alih-alih denda," tulis netizen. "Mereka bilang itu lelucon. Mereka harus dituntut lebih keras," ujar netizen. "Haters ini duduk di sudut kamar mereka sambil memaki wanita cantik dan berbakat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts