Membawa Masker dan Hand Sanitizer
SerbaSerbi

Berolahraga penting dilakukan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar lebih kebal terhadap virus Corona. Jika kamu berniat berolahraga di era new normal, sebaiknya perhatikan tujuh tips berikut ini.

WowKeren - Jika kamu berolahraga di luar rumah saat new normal, usahakan untuk tetap menggunakan masker. Hal ini berlaku bagi kalian yang berolahraga dengan intensitas ringan demi menjaga kekebalan tubuh, bukan olahraga dengan intensitas tinggi karena target tertentu.

Saat berolahraga, usahakan untuk menjaga denyut nadi tetap stabil dan masih bisa berbicara. Intinya, selama kalian tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan pernafasan, olahraga sambil menggunakan masker tetap bisa dilakukan. Bahkan sebelum pandemi virus Corona merebak, para pesepeda di kota-kota besar sudah biasa menggunakan masker untuk menangkal polusi.

Selain itu, usahakan untuk membawa hand sanitizer dengan kandungan alkohol sebesar 70 persen, tisu basah, tisu kering serta masker cadangan. Pastikan barang-barang ini selalu berada di dalam tas agar kamu bisa menggunakannya sewaktu-waktu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru