YouTube Atta Halilintar Tembus 24 Juta Subscribers, Berkat Konten Bareng Aurel?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Akun YouTube milik Atta Halilintar kini telah memiliki 24 subscribers. Mengetahui ini, netizen pun turut senang dan terus memberikan semangat kepada Atta agar tak pernah berhenti berkarya.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar kembali mengabarkan soal akun YouTube miliknya yang semakin berkembang. Atta memperlihatkan bagaimana kini akunnya tersebut sudah memiliki 24 juta subscribers.

Mengiringi unggahannya, Atta mengucapkan terima kasih kepada netizen yang selalu mengikuti unggahan konten videonya di YouTube. Pasalnya berkat mereka akun YouTube Atta yang telah berumur 6 tahun tersebut tetap mampu bertahan di saat banyak akun YouTube baru yang terus bermunculan.

"6 Tahun umur channel ini terus berkembang...Di saat banyak channel2 hebat lain yg penumbuhannya sangat cepat dan hebat...," tulis Atta sebagai keterangan pada foto postingannya. "Channel ini dapat support yang Deras sekali dari Emak2 Abaang2 kaka2 adek2 papa2 dari seluruh indonesia dan negara2 luar."

Lebih lanjut, Atta juga memberikan semangat kepada netizen agar tidak pernah putus asa dalam mengejar tujuannya. Atta ingin kesuksesannya itu bisa menjadi inspirasi banyak orang.


"Terus jadi bahan bakar untuk komitment upload teruss dan bisa terus berbagi banyak hal ke orang banyak," tambah Atta. "Yang buruk dikuburkan yang baik di suburkan... LOVE YALL akan makin banyak kejutan yang sedang dan akan aku bikin. Kamu semua bisa berhasil “Nothing beats Dedication and Consistency” Work Hard Pray Harder May Allah Bless u all."

Unggahan tersebut tak ayal membuat kolom komentar Atta banjir dengan ucapan selamat. "Aku salah satu emak emak indonesia yg banget sama bang atta dan aurel," tulis seorang netter. "Aq juga emak...... Yang slaluuu mencintaii 2 ahha.. Ke sayanggan quuuu," timpal netter yang lain.

Menilik dari kolom komentar, ada kemungkinan bahwa jumlah subscribers Atta meningkat berkat belakangan ia membuat konten bersama Aurel Hermansyah. Pasalnya video Atta bersama Aurel bisa disaksikan oleh dua juta subscriber pasca satu hari diunggah.

Selain itu, hal tersebut juga didukung dengan gosip soal Atta dan Aurel yang memiliki hubungan spesial. Bahkan dalam salah satu videonya Atta, mereka menyebutkan soal rencana pernikahan yang mencapai miliaran rupiah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait