Tuai Hujatan Karena Kawin Cerai, Kalina Oktarani Masih Bisa Tersenyum
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membagikan foto terbaru dirinya yang sengaja diedit hitam putih. Postingan tersebut seolah menjadi jawaban untuk orang-orang yang bertanya alasan Kalina bisa tetap tersenyum di tengah masalah yang dihadapinya.

WowKeren - Kalina Oktarani saat ini tengah dirundung masalah kurang bahagia. Pasalnya, ia dikabarkan telah menggugat cerai Insank Nasruddin setelah 3 bulan menikah. Kabar menyedihkan ini tentu menimbulkan keterkejutan publik.

Usia pernikahannya yang terbilang cukup singkat, membuat Kalina jadi bulan-bulanan netizen untuk di-bully. Ia bahkan dicap sebagai arti dengan rekor perceraian tercepat. Tak hanya itu, Kalina juga dicibir jadi artis yang doyan kawin cerai.

Melihat banyaknya hujatan yang ditujukkan kepadanya, Kalina pernah beberapa kali memberika balasannya. Ia beberapa kali mengunggah postingan yang bernada sindirian kepada para netizen yang hanya bisa mencibir tanpa tahu duduk permasalahannya seperti apa. Ia juga mengaku pasrah jika akhirnya banyak dibenci oleh orang di luar sana.

Sampai saat ini, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum juga memberikan alasan yang jelas mengenai kabar perceraiannya. Ia seolah tak ingin menjelaskan apapun di depan publik mengenai urusan pribadinya. Kalina justru mengalihkan perhatiannya agar dengan melakukan berbagai aktivitas agar tak terlalu memperhatikan hujatan yang terus datang kepadanya.

Belum lama ini, Kalina mengunggah sebuah foto terbarunya. Menariknya, ia tampak mengedit foto tersebut menjadi hitam putih. Apa alasannya ya?


Tuai Hujatan Karena Kawin Cerai, Kalina Oktarani Masih Bisa Tersenyum

Instagram

Dalam foto tersebut, Kalina memamerkan senyum manisnya di hadapan kamera. Ia juga tampak cantik dengan busana formal yang dipakainya.

Dalam postingan tersebut, Kalina tampak memberi semangat untuk dirinya sendiri yang tengah dirundung masalah. "Buat mereka bertanya-tanya, bagaimana kamu masih bisa tersenyum," tulis Kalina. Ia juga terlihat menuliskan nama sahabatnya, Ussy Sulistiawaty di akhir caption, Kamis (25/6).

Sontak postingan Kalina itu banyak dibanjiri komentar dari para netizen, tak terkecuali beberapa rekan artis. Kali ini, Kalina mendapat banyak dukungan.

"Pokonya semangat my friend," kata Lee Jeong Hoon. "Strongg," tulis Melaney Ricardo. "I Love u," ujar Ussy sambil menambahkan emoji peluk.

"Tetap cantik dan percaya diri, semangat," tulis akun @noni****. "Maju terus saja," sahut lainnya. "Selalu sehat terus mbak, jangan patah semangat," tukas @hype****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait