Doanya Terkabul, V BTS Diminta Berhenti Main Twitter
Selebriti

Dengan fitur anyar Weverse, sejumlah penggemar menduga bahwa V tidak akan sering-sering ke Twitter. Beberapa penggemar bahkan memintanya berhenti main aplikasi bersimbol burung itu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mulai menggunakan aplikasi Weverse tahun lalu untuk berkomunikasi dengan penggemar. Aplikasi diperbarui dengan fitur anyar yang diyakini penggemar akan membuat V senang.

Sejak Weverse diluncurkan, V menjadi member yang sering menggunakannya selain Jin terutama dalam beberapa bulan ini. Pemilik nama Kim Taehyung itu sampai meminta penghargaan dari Big Hit Entertainment karena rajin mengunjungi Weverse.


Berbeda dengan Twitter, V dapat membaca postingan ARMY dengan mudah dan meninggalkan komentar jika ada yang menarik perhatiannya. Namun ada satu hal yang membuatnya sedih, ia tidak bisa memposting video. Melalui postingannya pada April, ia berharap bisa membagikan video.

Doanya Terkabul, V BTS Diminta Berhenti Main Twitter

Source: Twitter

Doa V rupanya dikabulkan Weverse pada 25 April. Aplikasi diperbarui dengan fitur yang memungkinkan artis untuk memposting video. Ini membuat penggemar senang karena V bisa memposting banyak video di masa depan.

Dengan fitur anyar Weverse, sejumlah penggemar menduga bahwa V tidak akan sering-sering ke Twitter. Sejak ada Weverse, ia cukup jarang menggunakan aplikasi bersimbol burung itu dan hanya sesekali memposting video. Bahkan beberapa penggemar meminta penyanyi kelahiran 1995 tersebut berhenti main Twitter.

"Taehyung ini saatnya untuk menghapus aplikasi Twitter. Kau akan dirindukan di aplikasi burung ini," komentar penggemar. "Ini berarti tidak akan ada Taehyung lagi di Twitter," tambah penggemar lain. "Dia tidak akan kembali ke Twitter lagi. Aku yakin," tulis penggemar.

"Maksudku dia suka berbicara dengan ARMY, jadi kupikir dia lebih suka melakukannya di Weverse karena dia tidak bisa benar-benar berinteraksi dengan kami di Twitter," ujar penggemar. "Sejak ada Weverse, sebagian besar postingan Twitter Taehyung adalah video dan dia datang di aplikasi ini hanya untuk alasan itu. Jadi sekarang apa gunanya dia bermain Twitter," sahut yang lain. "Kupikir Taehyung baru saja menghapus Twitter-nya," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS sibuk mempromosikan album studio keempat mereka di Jepang "Map of the Soul: 7 -The Journey-". Baru-baru ini mereka membawakan lagu utama berjudul "Stay Gold" di acara televisi Jepang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts