Maia Estianty Blak-Blakan Ngaku Tak Mampu Dipoligami, Singgung Pasangan Selingkuh Karena Bosan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membahas soal perceraian ketimbang melakukan poligami. Ia juga menyinggung soal alasan laki-laki yang akhirnya memilih untuk berselingkuh bersama Poppy Amalya.

WowKeren - Maia Estianty membahas masalah poligami bersama Poppy Amalya dalam vlog terbaru yang dibagikan pada Rabu (24/6). Dalam video tersebut, Maia menyebut poligami bukanlah hal yang mudah dilakukan bagi seorang wanita.

Meski poligami diperbolehkan dalam agama, Maia mengaku tidak mampu. Ia juga tidak menghakimi bila ada wanita yang mau untuk dipoligami.

"Kalau poligami aku tidak mampu, aku tidak bisa," kata Maia. Tapi kalau engkau mampu ya silahkan saja."

Maia kemudian membeberkan alasan memilih bercerai dari Ahmad Dhani. Ia menegaskan tidak mampu untuk dipoligami.

"Aku tahu diriku sendiri," jelas Maia. "Aku tahu aku enggak bisa makanya aku bilang enggak (poligami), aku harus cerai."


Walau memiliki pendirian kuat soal enggan dipoligami, Maia dulunya tidak langsung memutuskan untuk bercerai. Ia menjadikan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sebagai pertimbangan untuk mempertahankan rumah tangga. Sampai akhirnya Maia mantap memilih untuk bercerai.

"Aku enggak semata-mata mau cerai sekarang, tapi proses," sambung Maia. "Meminta petunjuk dari Allah."

Di video itu juga dibahas tentang laki-laki yang memilih untuk berselingkuh. Poppy mengungkap beberapa alasan yang menurutnya mendorong laki-laki mencari perempuan lain.

"Asumsinya, cowok itu, laki-laki ya butuh namanya variasi," kata Poppy Amalya. "Yang penting si suami enggak punya daya fantasi aneh- aneh, karena istrinya sudah serve."

Menanggapi pendapat Poppy tersebut, Maia tidak setuju. Istri dari Irwan Mussry ini menilai laki-laki yang berselingkuh berarti tidak bersyukur atas pemberian dari Sang Pencipta. Ia juga mengungkap harusnya laki-laki bisa menegur pasangan bila ada hal yang tidak disukai ketimbang harus berselingkuh.

"Ya kasih tahu dong sebagai laki-laki, kan lu pemimpin. 'Eh sayangku, cintaku, mbok ya dandan buat suamimu ya, nih duit kasih buat beli lipstik, nih duit buat beli baju yang bagus,' jangan pelit-pelit juga," kata Maia dengan suara meninggi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait