Golden Child Manjakan Fans Rilis Video Koreografi Spesial Untuk Lagu Comeback 'ONE'
Musik
Golden Child Comeback

Lagu ini mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Untuk itu, Golden Child kembali memanjakan penggemar dengan merilis video koreografi spesial untuk 'ONE'.

WowKeren - Golden Child kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album baru. Pada 23 Juni tengah malam lalu, boy grup besutan Woollim Entertainment memanjakan penggemar dengan mini album comeback mereka yang bertajuk "Take A Leap".

Ini adalah perilisan kedua mereka di tahun 2020 usai sebelumnya merilis single bertajuk "Without You" pada Januari 2020 lalu. Bersamaan dengan perilisan album comeback tersebut, Golden Child juga turut merilis MV untuk lagu utamanya yang bertajuk "ONE".

Lagu ini mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Untuk itu, Golden Child kembali memanjakan penggemar dengan merilis video koreografi spesial untuk "ONE". Tak seperti biasanya, Golden Child kali ini mengusung konsep yang energik serta kuat.


"ONE" melengkapi dilema identitas grup yang muncul sebagai tema berjalan di dua lagu sebelumnya, "Wanna Be" dan "Without You". Dalam video khusus ini, penggemar dapat melihat gerakan yang jernih dan tersinkronisasi dari para member menyempurnakan koreo untuk lagu tersebut.

Mini album ini menandai akhir dari seri "Discovery of the Conscious" milik Golden Child, yang dimulai dengan "Wannabe" dan dilanjutkan dengan "Whitout You". Bagian terakhir dari seri ini, lagu comeback title Golden Child "ONE (Lucid Dream)" berisi pesan yang kuat untuk berdamai dengan diri sendiri.

Album "Take A Leap" ini menampilkan 7 lagu, termasuk lagu utama berjudul "ONE (Lucid Dream)". Lagu ini ditulis oleh BLSSD, produser di belakang lagu keren grup tersebut sebelumnya "Without You" dan "Wanna Be".

Selain itu, penggemar juga dapat melihat wawancara eksklusif tim WowKeren bagian pertama bersama para member Golden Child. Dalam wawancara tersebut, kesepuluh anggota membahas banyak hal menarik mulai dari ide konsep hingga pesan yang ingin mereka sampaikan melalui mini album "Take A Leap".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts