Cho Seungyoun Pamerkan Rangkaian Lagu Comeback Solo Lewat Video Medley 'EQUAL'
Musik

Pada kemarin Kamis (27/6), Seungyoun merilis video medley yang berisi bocoran lagu untuk album comebacknya 'EQUAL'. Dalam video medley tersebut, para penggemar dapat mendengarkan cuplikan lagu dari total 7 lagu semua baru.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar, para membernya diketahui kembali ke agensi masing-masing dan menjalani aktivitas individu. Cho Seungyoun menjadi salah satu mantan member X1 yang akan kembali menyapa penggemar lewat promosi solo.

Usai kabar comeback solonya beredar pada bulan April lalu, Seungyoun akhirnya memberikan titik terang akan kegiatan masa depannya. Terkuak bahwa Seungyoun akan comeback dengan nama panggung WOODZ dan merilis mini album bertajuk "EQUAL".

Lebih lanjut, mini album pertama WOODZ ini akan dijadwalkan rilis pada 29 Juni mendatang. Pada kemarin Kamis (27/6), Seungyoun merilis video medley yang berisi bocoran lagu untuk album comebacknya "EQUAL".


Dalam video medley tersebut, para penggemar dapat mendengarkan cuplikan lagu dari total 7 lagu semua baru. Video itu dimulai dengan "Lift Up", pindah ke "Accident", "Blue", "Noid", "Waikiki", "Buck" dan diakhiri dengan "Phantasmagoria".

Seungyoun diketahui berpartisipasi dalam menyusun dan menulis semua 7 lagu di album tersebut. Tak hanya itu, Seunyoun juga diketahui turut menggandeng 2 rapper ternama Korea untuk berkolaborasi dalam 2 lagunya. Rapper Colde dikonfirmasi akan berkolaborasi dalam lagu "Waikiki" sementara Punchnello akan berkolaborasi dalam lagu "Buck".

Perilisan yang akan datang ini akan menandai comeback pertama Cho Seungyoun sejak mengakhiri promosi dengan grup proyek "Produce X 101" X1 awal tahun ini. Cho Seungyoun sendiri memulai debutnya dengan grup UNIQ pada tahun 2014. Ia kemudia merilis musik sebagai artis solo dengan nama Luizy dan WOODZ. Ia kemudian menjadi kontestan untuk ajang survival Mnet "Produce X 101".

Melalui ajang survival itu, nama Seungyoun mendapat perhatian hingga sukses menempati peringkat ke-5 di final "Produce X 101" pada tahun 2019. Untuk itu, ia dipromosikan sebagai anggota X1 sampai pembubaran mereka awal tahun ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts