Gaya Rambut BLACKPINK di Preskon Comeback Jadi Perhatian, Jennie Paling Disorot
yg-life.com
Selebriti

BLACKPINK mengadakan konferensi pres global menjelang perilisan 'How You Like That'. Penampilan tiap member, khususnya gaya rambut mereka menjadi perhatian utama netizen.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mengadakan konferensi pres global menjelang perilisan "How You Like That" hari ini, Jumat (26/6). Penampilan tiap member, khususnya gaya rambut mereka menjadi perhatian utama netizen.

Seperti diketahui, BLACKPINK membuat comeback yang telah dinantikan penggemar selama lebih dari satu tahun. Rangkaian comeback dimulai dengan perilisan "How You Like That" yang telah dipromosikan dalam beberapa hari terakhir.

Para member BLACKPINK muncul dengan gaya modis dan elegan. Tiap member memiliki gaya rambut berbeda, Jennie paling menyedot perhatian dengan warna rambutnya yang berani. Ia terlihat keren dengan rambut ombre di bagian depan.

Gaya Rambut BLACKPINK di Preskon Comeback Jadi Perhatian, Jennie Paling Disorot

Source: Twitter

"Rambut Jennie luar biasa."

"Jennie sangat cantik. Gaya rambutnya sangat keren!"

"Wow, semuanya cantik. Mereka terlihat bagus dengan gaya masing-masing."


"Woah Lisa sangat cantik."

"Rose tampaknya tidak memiliki warna rambut yang tidak cocok untuknya."

"Gaya Lisa sangat cocok untuknya."

"Semuanya terlihat cantik."

"Apakah poni Jennie diputihkan? Wow keren sekali! Aku sangat suka."

"Jisoo, kenapa rambutmu lurus-lurus saja? Tapi dia tetap cantik sekali."

Sementara itu, video musik dan lagu "How You Like That" akan dirilis pukul 5 sore waktu setempat. Untuk single ini, para member diharapkan untuk menampilkan pertunjukan hip-hop mereka yang kuat dari sebelumnya.

Usai merilis "How You Like That", para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua pada bulan Juli, kemudian merilis album penuh pada September. Pihak YG Entertainment juga telah merilis rencana kegiatan solo para membernya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru