Kwon Nara Diincar Dampingi L Infinite Bintangi Drama 'New Secret Royal Inspector'
TV

'New Secret Royal Inspector' sendiri menceritakan kisah inspektur rahasia kerajaan, posisi unik pejabat pemerintah di Dinasti Joseon yang secara khusus ditunjuk oleh raja.

WowKeren - Kwon Nara kemungkinan bakal kembali menyapa penonton di layar kaca. Usai merampungkan drama hits "Itaewon Class", aktris kelahiran tahun 1991 kabarnya sedang diincar membintangi "New Secret Royal Inspector" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Pada Jumat (26/6), laporan ini ditanggapi oleh agensi Kwon Nara. "Kwon Nara memang diincar mendapat tawaran dan sedang dalam tahap pertimbangan untuk drama baru 'New Secret Royal Inspector'," ungkap perwakilan A-MAN Project.

Sebelum Kwon Nara, L Infinite sudah lebih dulu diincar membintangi "New Secret Royal Inspector". Namun hingga kini, bintang drama "Meow, the Secret Boy" itu masih belum memberikan jawaban bakal ikut ambil bagian atau tidak.

"New Secret Royal Inspector" sendiri menceritakan kisah inspektur rahasia kerajaan, sebuah posisi unik bagi Dinasti Joseon. Inspektur rahasia kerajaan adalah pejabat pemerintah yang secara khusus ditunjuk oleh raja dan mengirim penyamaran ke provinsi setempat untuk mendengar cerita rakyat dan memantau pejabat untuk korupsi.

Mereka memberikan suara kepada publik serta menjadi mata dan telinga raja, tetapi tidak bisa mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya. Prestasi heroik dari pengawas kerajaan rahasia adalah representasi dekat dari keadilan yang dicari oleh banyak orang dalam masyarakat modern.


Jika setuju, Kwon Nara akan memerankan karakter Hong Da In, seorang gisaeng yang cantik dan pintar (pelacur yang terlatih dalam musik dan seni) yang dapat membuat pria pingsan dengan senyuman tunggal. Dia tidak hanya membanggakan keterampilan menari dan gayageum (instrumen dawai Korea tradisional) yang mengesankan, tetapi dia juga lebih berani daripada kebanyakan pria.

Sedangkan Kim Myung Soo ditawari peran Sung Yi Gyeom, seorang inspektur rahasia kerajaan dan Penasihat Keenam Junior Hongmungwan. Pada siang hari, ia menjalani kehidupan biasa seorang birokrat, melakukan tugasnya mengatur perpustakaan Hongmungwan.

Pada malam hari, Sung Yi Gyeom diam-diam bertaruh dengan pejabat lain dan berubah menjadi penjahat. Meskipun ia tampak seperti seorang libertine sederhana yang sering mengunjungi rumah gisaeng setiap kali ia memiliki uang ekstra di tangannya, ia tidak selalu menjalani kehidupan seperti ini.

Ketika pertama kali memasuki istana, Sung Yi Gyeom adalah individu menjanjikan yang menempati peringkat pertama ujian negara. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia mulai lebih tertarik pada seni bela diri daripada studinya.

Sementara itu, "New Secret Royal Inspector" bakal disutradarai oleh Kim Jung Min dan naskahnya dikerjakan oleh Park Sung Hoon and Kang Min Sun. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru