Agnez Mo Dibully Sejak Kecil Gara-gara Status Artis, Ucapan Ibu Soal Balas Dendam Jadi Motivasi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo bercerita mengenai aksi bully yang pernah ia alami lantaran statusnya sebagai artis cilik. Agnez akhirnya bisa bangkit setelah mendengar saran dari ibunya mengenai balas dendam terbaik.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo merupakan salah satu artis Tanah Air dengan bakat luar biasa. Mengawali karier keartisan sejak usia dini, Agnez nyatanya mampu tetap konsisten menggeluti dunia seni hingga dewasa. Bahkan kini Agnez menjadi salah satu artis kebanggaan Indonesia.

Tapi rupanya, sosok Agnez sebagai artis cilik pernah membuatnya dijauhi teman hingga mengalami bullying. Hal itu diakui Agnez saat menjadi narasumber di channel YouTube MTV Asia. Dalam kesempatan itu, Agnez Mo mengungkapkan pengalamannya dikucilkan teman saat karier keartisannya semakin cemerlang.


Dan kemudian saya mendapat sebuah peran yang menjadi salah satu karakter legenda di Indonesia ('Lupus Millenia' 1999). Saat saya mulai menjadi artis, itu adalah awal mula pengalaman merasakan kebencian oleh orang-orang," ungkap Agnes dalam video yang diunggah pada Rabu (24/6) dengan menggunakan bahasa Inggris. "Saya sangat muda saat itu. teman-teman meninggalkan saya dan bahkan mem-bully saya."

Agnez mengaku sering menangis kala itu akibat perlakuan yang ia terima dari teman-temannya. Aktris yang pernah beradu akting dengan Jerry Yan dalam drama "The Hospital" itu kemudian mulia bangkit setelah mendengar sebuah kalimat dari sang ibu. Ibu Agnez memberikan saran mengenai cara terbaik untuk melakukan balas dendam kepada orang-orang yang telah mem-bully dan menyakitinya.

Saya ingat mulai menangis. Ibu saya, dia bilang 'Jika kamu ingin membalas perbuatan mereka, balas dendam terbaik adalah menjadi lebih baik' Saya tahu ini mungkin kedengaran klise," pungkas Agnez. "Tapi, perkataan itu benar-benar menampar saya. Jadilah tegar dan lebih baik lagi. Itu adalah momen menentukan pertama di hidup saya. Itu yang membuat Agnez Mo, Agnez Mo."

Kini, Agnez pun telah mampu membuktikan diri sebagai salah satu musisi yang diperhitungkan di kancah Internasional. Agnez saat ini diketahui tinggal di Amerika demi meraih impiannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru