Ekspresi Wajah Bunga Citra Lestari Saat Dipijat Noah Sinclair 'Anak Saleh' Bikin Sedih
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Beredar sebuah foto yang menunjukkan momen keakraban Bunga Citra Lestari dengan putranya, Noah Sinclair. Namun ekspresi wajah BCL kembali membuat netizen merasa iba.

WowKeren - Bunga Citra Lestari harus kembali bangkit dan berjuang untuk membesarkan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut kini menjadi orangtua tunggal sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Meski sudah lebih dari 4 bulan Ashraf meninggal dunia, BCL dan keluarganya masih merasakan duka mendalam. Doa dan ucapan penyemangat pun masih terus diterima oleh pelantun lagu "Aku Tak Mau Sendiri" tersebut. Bahkan sudah ada yang menyarankan BCL untuk mencari pendamping baru setelah masa iddahnya berakhir.

Namun BCL tampaknya masih enggan mencari pendamping baru karena masih terus merindukan sosok Ashraf. Belum lama ini, BCL terlihat bersantai bersama dengan Noah di rumah mereka. Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah di Instagram oleh ibunda BCL, Emmy Muchlis.

Dalam foto tersebut, BCL tampak merebahkan diri di atas sofa sementara Noah memijat kepala ibunya. Ekspresi wajah penyanyi berusia 37 tahun tersebut pun terlihat tenang sambil memejamkan mata. "#Noah sayang mami#," bunyi tulisan di bagian keterangan Instagram Emmy.


Kendati begitu, para netter justru merasa iba saat menyoroti wajah BCL yang terlihat pucat dan seolah menyisakan kesedihan. Mereka pun kembali memberikan dukungan untuk BCL, serta mendoakan Noah agar tumbuh menjadi anak yang saleh.

"Look at that face .. Bungaaa stay strong .." komentar akun @blu***018. "@blu***018 Iya... duka itu masih terlihat jelas..." timpal akun @tan****ain. "Tetap kuat kak ungee meski cuma terlihat sekilas, masih jelas kak ungee masih sering nangiis. Al Fatihah untuk arwah bang Ashraf," seru akun @_8***ra.

"Noah anak sholeh dan baik sehat2 ya kalian," ujar akun @andi_multasy******us_amd.keb. "Ya Allah semoga Noah jadi anak yg Sholeh yaa jd kebanggaan momy n alm daddy..." imbuh akun @enda****ala3. "Anak sholeh, sayang mami @bclsinclair ,sehat selalu noah dan mami @bclsinclair," seru akun @eq***il.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru