Jisoo BLACKPINK Dibilang Lebih Cocok Debut di Red Velvet, Setuju?
Selebriti

Banyak netizen baru-baru ini berbicara tentang bagaimana Jisoo akan lebih menonjol dari sekarang jika debut di Red Velvet besutan SM Entertainment. Namun ada yang tak setuju.

WowKeren - Visual Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sangat luar biasa sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu idol perempuan paling top saat ini. Banyak netizen baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia akan lebih menonjol dari sekarang jika debut di Red Velvet besutan SM Entertainment.

YG Entertainment dan SM Entertainment, seperti yang diketahui oleh banyak penggemar K-Pop, adalah agensi yang sangat berbeda dalam hal visual yang mereka sukai dan juga gaya-gaya lagunya. Beberapa netizen menyebut bahwa Jisoo akan lebih cocok dengan gaya SM.

Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa Jisoo sangat cocok untuk BLACKPINK. Namun alasan kenapa banyak netizen merasa bahwa Red Velvet juga akan cocok untuk Jisoo adalah karena chemistry yang ia tunjukkan dengan member-member grup pelantun "Psycho" itu.

Jisoo BLACKPINK Dibilang Lebih Cocok Debut di Red Velvet, Setuju?

Source: Kpopmap


Momen Jisoo dengan Irene banyak dibicarakan di kalangan penggemar K-Pop sejak dulu. Keduanya mewakili kecantikan agensi masing-masing dan ketika bersama, kombinasi mereka sungguh luar biasa. Jisoo juga dikenal berteman dekat dengan Seulgi.

Banyak netizen yang setuju jika Jisoo lebih cocok debut sebagai member Red Velvet. Namun tidak sedikit yang berkomentar bahwa Jisoo sudah pas bersama BLACKPINK karena gaya vokalnya lebih cocok dengan YG Entertainment.

"Jika kalian melihat wajah JiSoo, dia memang memiliki wajah untuk SM Entertainment karena itu memancarkan aura polos, imut dan halus. Aku punya perasaan mereka akan mendukung Jisoo lebih keras jika dia di SM," komentar netizen. "Kupikir Jisoo mungkin akan terlalu menonjol jika debut di Red Velvet," tambah netizen lain.

"Red Velvet adalah siapa mereka hari ini karena Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri. BLACKPINK adalah siapa mereka hari ini karena mereka adalah Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa," tulis netizen. "Suara Jisoo tidak benar-benar cocok dengan SM dan juga visualnya akan tumpang tindih dengan Irene," sahut yang lain. "Gaya vokal Jisoo lebih cocok untuk YG daripada SM," pungkas lainnya.

Bagaimana dengan pendapat kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru