Potret Jadul Maia Estianty Dimuat Dalam Koran Lokal Terungkap, Komentar Sandra Dewi Paling Disorot
Instagram/maiaestiantyreal/sandrade
Selebriti

Maia Estianty membagikan postingan memamerkan salah satu foto masa mudanya. Unggahan Maia berikut ini rupanya sangat menarik perhatian aktris cantik Sandra Dewi.

WowKeren - Maia Estianty bernostalgia mengenang masa mudanya. Lewat postingan Instagram pada Kamis (25/6), Maia membagikan foto lawas hitam putih.

Dalam foto, Maia tak segan pamer senyum tipis. Mantan istri dari Ahmad Dhani itu terlihat memiliki rambut dengan panjang sebahu. Ia juga mengungkap foto tersebut dimuat dalam koran lokal Surabaya, tepatnya tahun 1991 silam.

Maia pun tak lupa menyertakan tagar semakin tua semakin bahagia yang sudah menjadi ciri khas tulisannya di postingan Instagram. "Wakkakakak, foto di koran lokal surabaya... Taun 91. #jadul #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia," tulisnya.

Dari sekian banyak komentar yang singgah di postingan perempuan berusia 44 tahun itu, pujian aktris Sandra Dewi rupanya menjadi sorotan hingga menjadi top comment disukai oleh 120 lebih netizen. Sandra takjub dengan kecantikan Maia semasa muda.


"Omg cantik bgt bundaaa," tulis Sandra Dewi yang dibalas dengan dua emoji menangis sambil tertawa oleh Maia. Pujian singkat Sandra tersebut juga ramai mendapat tanggapan dari netizen.

"@sandradewi88 ya ampun orang cantik muji orang cantik," komentar akun @nova***. "@sandradewi88 idola juga mama sandra," tambah akun @syahdu***. "@sandradewi88 ayo Kaka jangan kalah tunjukan fotomu di masa Lasmini Mantili berantem," seru akun @_perry***.

Maia Estianty

Instagram

Sementara itu netizen lain ramai memenuhi postingan ibunda El Rumi itu dengan beragam komentar positif. Beberapa netizen menyebut paras cantik Maia saat masih muda mirip mendiang Nike Ardilla.

"Mirip nike ardila ya bunda,cantik masyaAlloh," kata akun @soraya***. "Mirip nike ardilla," seru akun @miswa***. "Cantiknya Bun,ga berubah sampe sekarang malah making cantik," kata akun @bilqis***. "Cantik permanen ...ya mba @maiaestiantyreal.... ini ... Cantiknya pake bingit dech," komentar akun @eriin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru