Tantang Kiky Saputri Cium Nicholas Saputra, Ernest Prakasa Janjikan Ini
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri mendapat tantangan dari Ernest Prakasa untuk menjalankan misi mencium Nicholas Saputra. Jika berhasil, Ernest Prakasa akan memberikan hadiah ini untuk Kiky.

WowKeren - Kiky Saputri, siapa yang tak mengenal komika satu ini. Gaya lawaknya yang khas dan ceplas-ceplos sukses mencuri perhatian publik.

Selain dikenal sebagai stand up comedian, Kiky juga sempat viral berkat keberuntungannya yang berhasil mencuri ciuman dari sederet aktor tampan Tanah Air. Sebut saja, Reza Rahadian, Jefri Nichol, sampai Iqbaal Ramadhan. Kini, giliran aktor Nicholas Saputra yang menjadi target selanjutnya.

Tak lama lagi kabarnya Kiky akan bertemu dengan Nicholas Saputra. Dalam perbincangannya dengan Ernest Prakasa di Instagram TV, Kiky mengaku akan menjalankan misinya, yakni mencium pemain film "Ada Apa dengan Cinta?" tersebut.

Ernest tampak meragukan Kiky dalam hal ini. Pasalnya, Nicholas Saputra adalah aktor yang akan sulit untuk ditaklukan. Setahu Ernest, lawan main Dian Sastro itu adalah tipikal pria yang sangat cuek.

"Ki, gue yakin Nico enggak akan mau disuruh nyium lu. Beda, Nico tuh cool banget, enggak celamitan, cool banget. Enggak akan mau disuruh seru-seruan nyium-nyium orang sembarangan," ucap Ernest Prakasa.

Mendengar ucapan Ernest, Kiky Saputri tak berkecil hati. Ia justru semakin bersemangat dan akan tetap menjalani misinya tersebut.


Pemain film "Imperfect" itu juga mengatakan bahwa banyak orang yang ingin memberinya hadiah apabila berhasil mencium Nicholas. Karena itu, ia menantang Ernest untuk memberikannya sesuatu pula jika dirinya sukses dengan misi ini.

"Kalau mau, Koko (Ernest) ngasih apa? Soalnya sudah ada yang mau ngasih tumpeng, TV, kulkas nih, Koko ngasih apa?" tanya Kiky.

"Kalau sampai Nicholas Saputra nyium lo, maka gue janji film berikutnya harus ada lo lagi," jawab Ernest.

Kendati demikian, Kiky tampak tak puas dengan jawaban Ernest. Sebab, ia yakin suami Meira Anastasia itu akan tetap mengajaknya main film meski tak berhasil mencium Nicholas Saputra.

"Ya itu mah enggak usah nyium Nico aku sudah di film selanjutnya. Kurang menantang nih bos gue," tukas Kiky.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru