Krisdayanti Puji Berhati Lembut, Masa Lalu Raul Maki-Maki Fans Anang-Ashanty Terbongkar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti sempat memuja Raul Lemos sebagai suami yang lembut dan baik pada bawahan. Namun rupanya Raul pernah terciduk memaki netter dan menuding sebagai fans dari Anang-Ashanty lantaran tak terima karena KD disindir.

WowKeren - Krisdayanti menegaskan kalau suaminya, Raul Lemos, adalah sosok yang berhati lembut. Raul pun sempat menegaskan kalau seumur hidup ia tak pernah memaki.

"Aku dihujat nggak masalah, oke-oke aja, aku nggak cari sensasi," tegas Raul. "Yang menjadi masalah maki-maki itu. kalau kategori maki saya selalu diajarkan orangtua saya sampai umur 20 tahun pun saya belum tahu maki, maki itu gimana."

KD juga pasang badan buat Raul. Meski terkesan keras, Raul sebenarnya figur suami yang romantis. Raul juga perhatian pada orang-orang yang telah mendukung meski bukan keluarga kandung.

"Baik nasihat, keluhan, dia sampaikan tapi hatinya tuh semuanya lembut. Dia sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra putrinya," kata Krisdayanti. "Bahkan, kalau saya sekali pesenin makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan orang karena enggak pantas, katanya kasih mereka pilihan menu sendiri."

"Kakak saya meninggal, saya nggak menangis, ayah saya meninggal, saya nggak menangis juga. Saya orangnya keras," kata Raul. "Kita pernah ketemu waktu heboh-heboh itu. Waktu itu saya peluk mereka (Aurel Hermansyah dan ), saya nangis. Air mata saya keluar."


Namun meski begitu, Raul pernah dibuat emosi hingga menyemprot netter diduga fans Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat itu, Raul tersinggung karena disindir kere hingga balik memarahi sang netter.

Raul Memaki Haters Part 1

Sumber: Instagram

"Kejar setoran ya? Soalnya kere (miskin) sekarang. Makanya jangan jahat, karma itu ada. Malah Anang sekarang yang maju. Katanya nggak mau nyanyi-nyanyi lagi karena sudah dicukupi sama suami? Cieee taunya masih butuh duit dari nyanyi. Jangan takabur makanya." kata netter. "Miskin jidat lo! Bikin konser juga biayai sendiri miliaran. Konser itu kepuasan dan tanggung jawab seorang penyanyi terhadap para fans-nya. Bodoh kamu mungkin orang paling bodoh. Kayaknya kamu si bego fans yang iri saja. Kelihatan banget," kata Raul di 2015.

Raul Memaki Haters Part 2

Sumber: Instagram

Fans Anang dan Ashanty langsung angkat bicara soal tudingan Raul itu. Tak sedikit yang miris ketika Raul juga sempat menyebut nama binatang kala menyindir netter.

"Saya baca komen-nya Mas @raullemos06 ngeri, takut. Kasar banget nggak nunjukin kalau dia berpendidikan. Padahal kan orang yang sangat berpendidikan," ujar netter. "Pak Raul kalau balas komen haters selalu emosi. Jangan suka komen dengan kata-kata yang kesannya nuduh. Kalau bela Anang Ashanty bukan berarti fans mereka semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru