'Mystic Pop Up Bar' Tamat, Sungjae BTOB, Choi Won Young dan Hwang Jung Eum Pamitan
jtbcdramapage
TV

'Mystic Pop Up Bar' akan digantikan dengan 'Was It Love?'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo ini akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

WowKeren - "Mystic Pop Up Bar" telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada Kamis (25/6) malam kemarin. Drama JTBC ini ditutup dengan akhir bahagia dari tiga karakter utamanya yakni Wol Ju (Hwang Jung Eum), Guibanjang (Choi Won Young) dan Han Kang Bae (Sungjae BTOB).

Setelah tamat, tim produksi merilis video pamitan dari para pemeran utamanya. Karena "Mystic Pop Up Bar" merupakan drama pra produksi, video ini telah direkam beberapa bulan sebelumnya, sebelum Sungjae menjalani wajib militer.

Dimulai dari Hwang Jung Eum yang berperan sebagai Wol Ju. Aktris 35 tahun ini mengaku sangat bahagia bisa bisa memerankan sosok Wol Ju dan bertemu dengan banyak orang baik di lokasi syuting.

"Akhirnya setelah perjalanan kami selama lima bukan, kami menyelesaikan syuting hari ini. Aku merasa lega tapi masih sedih karena ini adalah proyek yang sangat kuhargai. Karena Wol Ju bukan karakter yang bisa kalian temui dengan mudah, aku bisa syuting dengan bahagia. Aku sangat senang telah bertemu dengan sutradara dan anggota sfat yang baik. Terima kasih," tutur Hwang Jung Eum.


Video itu kemudian menampilkan Sungjae yang berperan sebagai pemuda polos bernama Han Kang Bae. Pria kelahiran 1995 ini mengaku terhormat bisa membintangi "Mystic Pop Up Bar".

"Proses syuting selama enam bulan kami akhirnya selesai. Aku merasa segar sekaligus sedih karena tidak bisa lagi melihat Wol Ju, Choi Won Young serta semua sutradara dan produser kami, setelah menemui mereka hampir setiap hari selama enam bulan," ujar Sungjae.

"Rasanya sangat menyenangkan dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu serta berakting sebagai karakter yang baik dan sekeren Kang Bae. Tolong berikan 'Mystic Pop Up Bar' banyak cinta! Terima kasih," imbuhnya.

Choi Won Young yang berperan sebagai Guibanjang juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam drama ini. "Saat syuting, untungnya tidak ada masalah besar dan kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman. Semuanya, tolong tetaplah sehat dan aku akan menemui kalian lagi dengan proyek bagus lainnya. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, "Mystic Pop Up Bar" akan digantikan dengan "Was It Love?". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo ini akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel