Aura Kasih Nongkrong Cantik di Parkiran, Hotman Paris Terpesona Malah Dicuekin?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih terlihat sudah ke luar rumah di masa PSBB transisi saat ini. Foto Aura yang terlihat berada di sebuah parkiran mobil rupanya menarik perhatian Hotman Paris.

WowKeren - Aura Kasih menjadi salah satu artis yang mulai kembali beraktivitas di era New Normal seperti saat ini. Karena Jakarta masih termasuk zona merah, New Normal sebenarnya belum bisa diterapkan. Pemerintah setempat memilih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi hingga waktu yang belum dapat dipastikan.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Aura tampak berada di sebuah tempat parkir. Aura duduk di salah satu pembatas sambil berpose dua jari. Penampilan Aura juga tak lupa dilengkapi dengan masker yang menjadi kewajiban di era New Normal.


"Transition (transisi)," tulis Aura pada Jumat (26/6). Tak seperti biasa, Aura kali ini membuka kolom komentar unggahannya tersebut.

Dibukanya kolom komentar Aura juga disambut pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia tampak meninggalkan banyak emoji hati dan wajah penuh cinta dalam unggahan tersebut. Komentar Hotman sontak menjadi sorotan warganet.

Karena belum dibalas oleh Aura, warganet ramai menggoda Hotman. "@hotmanparisofficial : Sabar Bossque," tulis akun @eris_rinaldy_sinuhaji. "@hotmanparisofficial hajar bosku, gasss banter," balas akun @aconxdomex.

Aura Kasih Nongkrong Cantik di Parkiran, Hotman Paris Terpesona Malah Dicuekin?

Instagram

"Ngga di balas princess jugaa @hotmanparisofficial," goda akun @ocupzballweel. "@hotmanparisofficial pantau terus," kata akun @mafia_kuliner. "@hotmanparisofficial siabang emg gercep klo cew cantik mah," sahut akun @nasihaulfa.

Aura terlihat membalas beberapa komentar rekannya sehingga tak salah apabila Hotman digoda warganet. Aura juga membagikan dua foto lain di lokasi sama, tetapi hanya unggahan tersebut yang kolom komentarnya dibuka.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts