Tina Toon Turut Soroti Aksi Massa Bakar Bendera Partainya
Instagram/tinatoon101
Selebriti
Kisruh RUU HIP

Artis Tina Toon yang juga menjabat sebagai anggota DPRD turut menyoroti aksi massa yang membakar bendera partainya, PDIP. Tina mengaku menyayangkan aksi tersebut.

WowKeren - Artis Tina Toon turut menyoroti aksi massa yang melakukan pembakaran bendera partainya, PDIP. Kejadian itu berlangsung saat demo tolak RUU HIP (Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila) pada Rabu (24/6) lalu.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Tina di Instagram. Artis yang kini duduk di kursi DPRD tersebut membagikan potret dirinya berdampingan dengan lambang PDIP.

Mengiringi unggahannya, Tina menerangkan bahwa ia turut mendukung tindakan hukum mengusut tuntas oknum di balik aksi pembakaran bendera itu. Mantan penyanyi cilik ini mengutip pernyataan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, guna memberikan sikap.

"Mereka yang telah membakar bendera Partai, PDI Perjuangan dengan tegas menempuh jalur hukum," tulis Tina mengawali keterangan pada foto postingannya Kamis (25/6). Tina juga menerangkan bahwa ia dan PDIP sangat menyayangkan aksi itu.


"PDI Perjuangan sangat menyesalkan aksi provokasi yang dilakukan dengan membakar bendera Partai. “PDI Perjuangan ini Partai Militan, kami punya kekuatan grass-roots, dan kekuatan ini kami dedikasikan sepenuhnya bagi kepentingan bangsa dan negara," tambah Tina. "Meskipun ada pihak yang sengaja memancing di air keruh, termasuk aksi provokasi dengan membakar bendera Partai, kami percaya rakyat tidak akan mudah terprovokasi.”

Tina juga menjelaskan bahwa saat ini pihak partainya tengah fokus berupaya melawan wabah Corona. "Seluruh kekuatan Partai saat ini fokus pada upaya membantu rakyat di dalam melawan Pandemi Covid-19," pungkas Tina.

Berbagai postingan Tina tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak warganet yang mendukung ulasan Tina soal membawa perkara pembakaran bendera PDIP tersebut ke jalur hukum.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts