Once Mekel Berduka Sang Bunda Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Belasungkawa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baru-baru ini, ibunda Once Mekel meninggal dunia. Para netter pun turut merasakan duka hingga memberikan ucapan belasungkawa sekaligus doa untuk ibunda Once.

WowKeren - Kabar duka datang dari Once Mekel dan keluarga besarnya baru-baru ini. Pasalnya ibunda Once yang bernama Josephine Mekel Cambey meninggal dunia pada hari ini, Jumat (26/6) sekitar pukul 09:54 WIB.

Ibunda Once mengembuskan napas terakhir pada usia 80 tahun di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta. Kendati begitu, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda mantan vokalis band Dewa 19 tersebut.

"Berita duka: telah meninggal dunia ibunda dari Once Mekel pagi ini," bunyi tulisan musisi Doddy Katamsi di Facebook pada Jumat (26/6). "Dengan kasih kami menyampaikan bahwa pada hari ini, Jumat 26 Juni 2020, pukul 09.54 WIB. Tuhan telah berkenan memanggil kepadaNya, Mama/ Oma/ Mertua yang sangat kami kasihi, Josephine Mekel Cambey."

Lebih lanjut, Doddy juga menyampaikan bahwa para pelayat untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah COVID-19. Akan tetapi, Doddy belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tempat persemayaman maupun pemakaman ibunda Once.


"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak/Ibu/Saudara yang akan memberikan simpati, kami sampaikan bahwa protokol kesehatan akan diberlakukan," sambung Doddy. "Tempat ibadah penghiburan dan jadwal lainnya akan diberitahukan selanjutnya. Salam kasih, Keluarga Mekel - Cambey."

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada tanggapan dari Once mengenai kabar wafatnya sang bunda. Namun para netter turut memberikan ucapan belasungkawa sekaligus doa untuk ibunda Once, melalui postingan terakhir di Instagram pelantun lagu "Dealova" tersebut.

"Turut berduka cita," komentar akun @tia******i09. "Turut berduka cita yg sedalam2nya, semoga amal ibundan di terima disisi Tuhan di di tempatkannya di surga yg terindah," sahut akun @nell******rvell.

"Berturut duka cita belasungkawa keluarga besar once mekel," ujar akun @anin*****a781. "Turut berdukacita untuk bang @oncemekelofficial sekeluarga. Semoga diberikan ketabahan," seru akun @piy***yut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru