Inilah Lineup Serta Detail Debut Girl Grup Baru JYP Entertainment, NiziU
Musik

Setelah berakhirnya ajang survival 'Nizi Project', kini terungkap siapa saja member girl grup Jepang NiziU besutan JYP Entertainment ini. Selain itu, JYP juga mengumumkan detail debut mereka.

WowKeren - JYP Entertainment bekerja sama dengan Sony Music dalam memproduksi ajang survival "Nizi Project" untuk mencari member girl grup baru mereka, NiziU. Kini kesembilan member girl grup tersebut telah ditentukan.

Yamaguchi Mako yang meraih posisi pertama merupakan trainee tertua dan memulai masa trainingnya di JYP pada 2017. Selama berpartisipasi di ajang "Nizi Project", ia dikenal lewat kemampuan menyanyi dan menarinya.


Oe Riku yang meraih posisi kedua merupakan lead vocalist dan lead dancer dari NiziU. Sedangkan Yokoi Rima yang meraih posisi ketiga berasal dari keluarga seniman dan merupakan main rapper, lead dancer dan vocalist di grupnya.

Hanabishi Rio yang meraih posisi keempat menempati posisi main dancer, vocalist dan lead rapper di grupnya. Sementara Katsumura Maya yang meraih posisi kelima pernah tercatat sebagai trainee YG Entertainment.

Inilah Lineup Serta Detail Debut Girl Grup Baru JYP Entertainment, NiziU

Source: Official

Posisi keenam ditempati Suzuno Miihi, yang lancar berbahasa Korea dan merupakan lead dancer dan main vocalist di NiziU. Oguo Mayuka yang meraih posisi ketujuh merupakan lead rapper dan vocalist.

Arai Ayaka yang meraih posisi kedelapan mengisi posisi visual sekaligus vocalist di grupnya. Dan terakhir, Hillman Nina yang meraih posisi kesembilan adalah member termuda serta main vocalist di grupnya.

Selain lineup NiziU, detail mengenai debut mereka juga diungkap. Girl grup ini akan merilis mini album pra-debut dalam bahasa Jepang dan Korea pada 30 Juni mendatang. Debut resmi mereka sendiri dijadwalkan pada musim gugur.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts