Penulis Naskah 'Men Are Men' Beri Pujian Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon
Naver
TV

Drama KBS 'Men are Men' menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang.

WowKeren - "Men are Men" sebentar lagi bakal menghiasi layar kaca. Jelang tayang, penulis naskah Lee Eun Young belum lama ini melakukan wawancara membahas seputar drama itu. Salah satunya soal ketiga pemeran utama "Men are Men".

"Men are Men" dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon. Penulis naskah Lee Eun Young memberikan pujian kepada ketiganya karena mampu menampilkan kisah cinta segitiga sesuai harapannya.

"Ketika pertama kali mulai menyusun drama, aku memiliki aktor tertentu dalam pikiranku ketika menciptakan karakter dan cerita, selain memutuskan nada dialog. Ketiga aktor cocok hingga 99,999 persen dengan karakter seperti yang kubayangkan, termasuk penampilan fisik dan nada akting mereka," ungkap Lee Eun Young.

"Melalui akting mereka, mereka telah menciptakan Hyun Joo, Ji Woo dan Do Kyum yang jauh lebih menarik daripada karakter dalam naskah, jadi aku sangat berterima kasih kepada mereka," sambung Lee Eun Young.


"Karena genre drama ini adalah komedi romantis, pertanyaan yang paling kuperhatikan saat menulis adalah 'Bagaimana aku bisa membuat penonton tersenyum bahagia saat menonton drama ini?'," lanjut Lee Eun Young.

Terakhir, Lee Eun Young menyatakan harapannya "Men are Men" degan berkata, "Aku berharap bahwa waktu yang dihabiskan pemirsa menonton drama bisa menjadi bagian waktu di mana mereka tertawa dan merasakan hati berdebar."

"Men are Men" sendiri adalah drama komedi romantis yang menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang membawanya ke kesimpulan bahwa semua pria sama.

Sementara itu, "Men are Men" dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam yang sudah cukup lama ditinggalkan "Born Again". Drama terbaru KBS ini dijadwalkan tayang mulai 6 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru