Ashanty Tampil Cantik Pakai Kalung Lafaz Allah Justru Picu Perdebatan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Melalui foto selfie berikut ini, Ashanty menunjukkan kalung berlafaz Allah yang ia pakai. Akan tetapi, aksi Ashanty tersebut justru membuat para netter berdebat.

WowKeren - Ashanty belum lama ini membagikan sebuah foto selfie melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, istri Anang Hermansyah ini terlihat berada di dalam mobil dan tampil cantik dengan memakai baju warna kuning.

Tak hanya itu, Ashanty juga tampak memakai dua buah kalung yang salah satunya berlafaz Allah. Menyertai foto tersebut, ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tersebut pun mempromosikan produk kecantikannya.

"Setiap dimobil selalu mencari cahaya alami, soalnya buat foto bagus," tulis Ashanty di bagian keterangan Instagram pada Kamis (25/6). "Ngga perlu edit2 hehe apa lagi kl perawatan pake cream dari @ashantyid dan kosmetik dari @ashantybeautycosmetics n @kcosmetics.official.. dijamin nggak akan nyesel!!"


Kendati begitu, postingan Ashanty tersebut justru memicu perdebatan di kalangan netizen. Pasalnya ada yang mempermasalahkan kalung berlafaz Allah milik Ashanty yang tak boleh dipakai di tempat tertentu. Namun tak sedikit pula yang membela penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

"Cantiknya bundaaa kalungx bagus," puji akun @rahim*****i1911. "Maaf bunda ashanti aku bukan nya mau menggurui..... Bukan nya kalau pakai kalung lafad Alloh, sama huruf qur'an gaboleh di bawa ke kamar mandi yah..... kalai ga salah," sahut akun @iins****gsih. "Kak ingat yah kalungnya tidak bisa di pakai masuk toilet," seru akun @rinis******stari.

"@iinsuningsih Biarin aja suka2 dia.., GK usah di pikir," bela akun @umi*****a.39. "@iinsuningsih Iya tapi itu kan di mobil mbaaaak bukan di kamar mandiii," imbuh akun @juni*****tami. "@iinsuningsih Moon maap mbak mau ngasih tau aja waktu di yutub bunda sma kak aurel blg kok klo ke wc dilepas," sambung akun @tris****lita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait