Agnez Mo Ungkap Pernah Dijadikan Kambing Hitam Saat Bintangi Suatu Acara TV
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo membagikan salah satu pengalaman pahitnya selama berkarier di dunia hiburan di usia muda. Agnez mengaku pernah menjadi kambing hitam saat membintangi sebuah acara TV.

WowKeren - Nama Agnes Monica atau Agnez Mo tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Agnez yang kini sedang mengejar mimpinya menjadi penyanyi internasional diketahui telah mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak usia dini. Menjadi artis terkenal sejak usia muda, Agnez ternyata beberapa kali mengalami kejadian buruk.

Agnez bahkan mengaku pernah menjadi dijadikan kambing hitam di sebuah acara ketika kariernya sedang cemerlang. Agnez pun mengawali ceritanya itu dengan mengingat kembali salah satu masa paling membanggakan sepanjang kariernya, yaitu meraih penghargaan sebagai Aktris Terfavorit dalam "Panasonic Awards".


"Sekarang, penghargaan itu (Aktris Terfavorit), seperti penghargaan terbaik sebagai aktris Karena saya berpikir bahwa saya adalah yang termuda yang pernah menerima penghargaan atas nominasi tersebut," jelas Agnes dalam channel YouTube MTV Asia pada Rabu (24/6) dalam bahasa Inggris. "Saya sangat bangga karena waktu itu saya sangat muda. 'Oh ok, orang-orang suka dengan pertunjukan ku. Orang-orang menyukai ku, keren'. dan tentu saja saya bahagia."

Setelah merasa bangga dan bahagia dengan dengan pencapaiannya, Agnez mulai dihadapkan dengan wajah sebenarnya dari industri hiburan. Agnez mengaku mendapat masalah besar dari salah satu acara TV yang menjadikannya bintang utama. Agnez mengaku dijadikan kambing hitam dan difitnah.

"Tapi kemudian saya mendapat sebuah masalah besar. Pada salah satu TV show di mana saya menjadi pemain utamanya, ada omong kosong gila yang terjadi. Mereka membuat saya sebagai kambing hitam," ungkap penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Timbaland tersebut. "Jadi mereka berkata 'Agnez sekarang sudah menjadi seorang diva'. Media kemudian memberikan saya pertanyaan-pertanyaan yang sulit dan menekanku ke dinding. Saya pada saat itu adalah sebuah target yang mudah."

Dari pengalaman tersebut, Agnez akhirnya banyak mendapat pelajaran. Bahwa perbuatan yang baik belum tentu akan dibalas dengan sesuatu yang positif juga. Agnez pun akhirnya memutuskan untuk tetap melakukan kebaikan dan menghilangkan keinginan untuk mendapat balasan dari orang lain.

"Dari situ lah saya belajar, tidak peduli seberapa baik anda baik kepada orang lain, anda tidak bisa mengontrol apa yang akan mereka lakukan kepadamu," pungkas Agnez. "Kamu hanya perlu melakukan apa yang ingin kamu lakukan dan menjadi baik ke orang-orang."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts