Terseret Isu Cerai Emran-Bella, Eks Istri Cantik Tulis Nasihat Kesendirian Dipuji
Instagram
Selebriti

Sosok Erra Fazira yang dulu menikah dengan Engku Emran ikut jadi sorotan. Dulunya akrab dengan Bella, Erra sempat mengunggah postingan bijak seolah menguatkan istri kedua Emran itu.

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digoncang rumor perceraian. Keduanya kompak menjaga jarak dan tak pernah lagi terlihat bersama.

Kabar renggangnya hubungan Bella dan Emran bahkan santer terdengar sampai Malaysia. Bella masih terus bungkam sedangkan Emran akhirnya menghapus foto sang istri dan memilih unfollow.

Disaat Emran dan Bella sedang bermasalah, Erra Fazira mengunggah postingan kocak. Ia rupanya pamer foto meme "Suami Buaya vs Kucing" yang langsung mencuri perhatian.

Dalam meme itu, Erra mengungkap perbandingan kelakuan suami yang kadang mirip buaya saat di luar rumah. Sedangkan ketika di dalam rumah, para suami biasanya bertingkah manis dan manja di depan istri.

Meme kocak itu sukses mengundang gelak tawa. Namun tak diketahui apakah ada makna lain dibalik unggahan Erra itu.


Setelah postingan tersebut, Erra juga mengunggah nasihat bijak. Ia tampil kece memakai masker dan berjalan sendiri. Namun walau sendiri, Erra justru mengisyaratkan merasa nyaman dan menegaskan sosoknya yang mandiri.

"The hardest walk is walking alone, but it's also the walk that make you strongest. Happy Thursday everyone!" kata Erra. Sejumlah followers langsung memuji postingan ibunda Aleesya itu.

"Love the caption," kata netter. "Happy working kak erra you always gorgeous," ujar yang lainnya. "Beautiful, Stay strong," kata Erra.

Sebelumnya, Erra mengaku belum ada sosok pengganti Emran. Namun bukan karena belum move on, Erra agaknya ingin berhati-hati agar tak kembali bercerai.

"Kalau ada yang bertanya, bilakah Kak Erra ini nak berkahwin, saya pun bertanya, bilakah ya Allah nak dipertemukan jodoh. Cieee," kata Erra di sebuah wawancara. "Tapi kahwin itu adalah di luar kawalan kite, walaupun tidak ada siapa-siapa di sebelah, bilakah kita menerima keadaan itu dengan baik dan tenang itu dah pun cukup. Tapi apapun, tak ada kate tak nak kawin. Kalau ada rezeki why not."

Sebelumnya, Erra juga pernah angkat bicara soal sikap Bella. Ia menilai sosok Bella emosional namun berusaha memaklumi hal itu.

"Kita menghormati rumah tangga orang lain. Jembatan saya dan Bella adalah anak, saya tak ikut campur masalah pribadi," seru Erra. "Kalau dia mau cerita silakan, kalau tidak jangan sibuk bertanya. Saya tidak mau bertanya, kalau mau cerita silakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait