Gara-Gara Foto Ini, Afgan dan Jessica Mila Dicurigai Jadian
Instagram
Selebriti

Afgan kedapatan mengunggah foto selfie dirinya dengan Jessica Mila di akun Instagram pribadinya, Selasa (23/6). Berkat foto tersebut, netizen berspekulasi jika Afgan dan Jessica sedang PDKT.

WowKeren - Masih sendiri di tengah kesuksesan dan ketenaran namanya, kehidupan percintaan penyanyi Afgan Syahreza kerap menjadi sorotan publik.Penyanyi berlesung pipi ini pun sering dijodoh-jodohkan dengan beberapa perempuan cantik, salah satunya Rossa.

Kedekatan dan chemistry yang dinilai kuat oleh netizen, membuat nama Afgan selalu dikaitkan dengan Rossa. Keduanya bahkan didukung para penggemar untuk berpacaran dan didoakan berjodoh. Namun, baik Afgan dan Rossa tak pernah menanggapi serius keinginan netizen tersebut.

Afgan dan Rossa bahkan kompak membantah jika keduanya tengah menjalin hubungan seperti yang selama ini banyak diberitakan. Kedekatan mereka diakui tak lebih dari sebatas hubungan persahabatan. Kendati demikian, netizen tetap berharap jika kelak Afgan dan Rossa bisa benar-benar menjalin suatu hubungan yang serius.

Kali ini, Afgan kembali menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan seorang perempuan. Bukan Rossa, melainkan aktris cantik Jessica Mila. Netizen mulai menjodoh-jodohkan Afgan dengan Jessica usai pelantun "Sadis" itu mengunggah foto selfie-nya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (23/6), Afgan tampak tampan berkharisma dengan pakaian sweater biru dengan kemeja putih di dalamnya. Sedangkan Jessica tampak cantik dengan turtleneck berwarna putih, ditambah dengan kardigan merah bata. Keduanya tampak memamerkan senyum manis di hadapan kamera.


Gara-Gara Foto Ini, Afgan dan Jessica Mila Dicurigai Jadian

Instagram

Potrett selfie Afgan dan Jessica Mila itu pun disebut serasi. Bahkan tak sedikit yang malah mencurigai keduanya memiliki hubungan lebih dari teman. Netizen pun berbondong-bondong mendukung Afgan dan Jessica untuk berpacaran.

"Curiga," tulis akun @mecyl****. "Kok jadi curiga ya, hmmmm," timpal @thata****. "Kayak lagi PDKT hmm," imbuh netter lain. "Jangan2 mereka hmmmm," sambung akun lain.

"Cocok banget kak," komentar @sarah***. "Cocok banget kalau jadi pacarnya," kata akun lain dengan menambahkan emoji tersenyum. "Kalian cocok banget," tandas lainnya.

Foto yang diunggah Afgan di akun Instagramnya tersebut, tampaknya sebuah foto kenangan saat dirinya da Jessica terlibat dalam satu pekerjaan. Saat itu, Afgan dan Jessica Mila didapuk menjadi salah satu ambasador dari merek smartphone ternama di Indonesia. Oleh karena itu, keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru