2 Hari Jelang Akad, Ashanty Ternyata Sempat Minta Cerai dari Anang Hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah mengungkap sempat terlibat pertengkaran hebat dengan Ashanty menjelang hari pernikahan mereka. Bahkan Ashanty sampai mengaku ingin berpisah dengan Anang ketika acara akad tinggal 2 hari lagi.

WowKeren - Kehidupan pernikahan pasangan selebiriti, Anang Hermansyah dan Ashanty sering membuat publik iri. Tapi ternyata, untuk mewujudkan kehidupan pernikahan yang harmonis hingga kini, Anang dan Ashanty harus berjuang ekstra keras di awal pernikahan. Bahkan sebelum keduanya menikah.

Hal itu terungkap lewat obrolan keduanya bersama Daniel Mananta dalam video di channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Daniel mengungkap rasa penasarannya akan rahasia pernikahan harmonis Anang dan Ashanty. Mereka berdua pun kompak menjawab bahwa memperjuangkan hubungan rumah tangga bukanlah perkara mudah.

Anang kemudian mengungkap fakta mengejutkan terkait proses pernikahannya dengan Ashanty. Ternyata menjelang hari-hari terakhir acara pernikahan, keduanya sempat bertengkar hebat. Bahkan Ashanty sempat melontarkan kata perpisahan ketika jadwal akad nikah kurang 2 hari lagi.

Aku inget banget, orang waktu dua hari kita mau akad nikah, malem itu, kita mau cerai, kawinnya aja belum udah mau cerai, ini kan sedeng ini," ungkap Anang dalam video yang diunggah pada Kamis (25/6). "La nikahnya aja belum, ini kita berdua waktu itu ngomong ini 'Udah kita berdua cerai aja' gitu."


Menimpali pernyataan Anang, Ashanty kemudian ikut menambahi bahwa keduannya terlibat pertengkaran yang luar biasa pada waktu itu. Bahkan ketika persiapan resepsi.

"Itu kita waktu itu pas mau resepsi berantemnya udah kayak gila gilaan," tutur Ashanty.

Anang lanjut bercerita bahwa pada saat itu, keduanya sedang sama-sama berada dalam keadaan emosi yang berapi-api. Anang bahkan sempat membanting pintu hotel tempatnya mengadakan resepsi dan ikut-ikutan mengucap kata perpisahan.

"Itu udah bener-bener gue di sini dia di situ. Itu pintu hotel, nggak tahu denger apa enggak yang punya hotel, itu gua banting jedar," ujar Anang. "Udah nggak usah ketemu! Aku bilang gitu."

Ashanty menjelaskan bahwa akhirnya mereka bisa mengendalikan emosi masing-masing. Anang dan Ashanty akhirnya bisa berbaikan dan menjalani acara resepsi dengan lancar.

"Terus kita harus bersanding berdua diresepsi. Karena gara-gara gue pegel kelamaan, terus dia kasihan lihat gue," pungkas Ashanty. "Akhirnya kita baikan. Aduh gila deh pokoknya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait