Deddy Corbuzier Akhirnya Tanggapi Perceraian Ketiga Kalina Oktarani Hingga Desakan Rujuk
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Perceraian Kalina Oktarani

Rumah tangga Kalina Oktarani kembali kandas meski ia baru menikah selama tiga bulan. Kalina pun didesak netizen untuk kembali rujuk dengan sang mantan suami, Deddy Corbuzier.

WowKeren - Kalina Oktarani kini kembali menyandang status sebagai janda setelah bercerai dari Insank Nasruddin. Padahal Kalina baru 3 bulan menikah secara siri dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut pada 16 Maret 2020 lalu.

Usai bercerai untuk ketiga kalinya, banyak orang yang meminta Kalina untuk rujuk dengan sang mantan suami pertama, Deddy Corbuzier. Sebelumnya, Kalina menegaskan bahwa hubungannya dan Deddy sudah seperti sahabatnya dan saudaranya sendiri.

Kali ini, giliran Deddy yang memberikan tanggapan tentang perceraian ketiga Kalina saat membuat podcast dengan Uus. Awalnya Uus membahas tentang banyaknya pasangan yang tetap ingin menikah hanya karena sudah lama pacaran.

"Gue udah pernah melihat banyak rumah tangga entah yang lebih tua ataupun yang sepantaran sama gue. Kadang-kadang mereka menikah karena pacaran sudah lama," ucap Uus. "Jangan," timpal Deddy. "Tapi ada," lanjut Uus. "Ada yang pacaran cepat nikah, cepat cerai ada. Kapan kita podcast sama mantan bini gue?" ujar Deddy. "Kok auranya jadi kayak di pengadilan agama ya," sahut Uus. "Mantan bini gue cerai lagi untuk ketiga kalinya bro," ungkap Deddy. "Kayaknya dia passion deh. Kayaknya dengan perceraian dia jadi merasa kayak, 'Yes, akhirnya gue jadi karakter utama'," seloroh Uus hingga membuat Deddy tertawa.


Lebih lanjut, Deddy pun merasa geram karena banyak netizen yang mendesaknya untuk rujuk dengan Kalina. Deddy pun heran dengan netizen yang tak menghargai perasaan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Begitu pula dengan Uus yang menjadikan Gading Marten dan Gisella Anastasia sebagai mantan pasangan suami istri yang juga sering diminta netizen untuk rujuk.

"Terus netizen bilang, 'Balikan lagi sama Deddy', itu netizen-netizen tidak memikirkan perasaan cewek gue. Dia enggak tahu kalau ngomong begitu berarti ada perasaan orang yang disakiti. Dia juga enggak tahu kita putus cerai itu kenapa, jadi kayaknya hidup kita itu dia yang ngatur gitu, kayaknya udah paling tepat balikan lagi, kan gila," tutur Deddy. "Itu kayak Gading sama Gisel, 'Balikan lagi dong demi Gempi'," kata Uus. "Hei, mereka udah bahagia," timpal Deddy. "Hei, aku udah lihat ya orangtua yang bertahan demi anak, tapi tinggal serumah belum tentu bahagia, kok sok tahunya parah gitu," pungkas Uus.

Sementara itu, Deddy sendiri sempat mengundang Kalina di podcast-nya tak lama setelah menikah dengan Insank. Kala itu, Deddy mengaku sengaja tak hadir di pernikahan Kalina karena takut rumah tangga sang mantan istri kembali gagal.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts