Brisia Jodie Ngaku Cinta Makanan Pedas, Pernah Makan Pakai 100 Cabai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Brisia Jodie mengungkapkan kecintaannya terhadap makanan dengan cita rasa pedas. Brisia bahkan mengaku pernah memakan ayam geprek dengan sambal yang terbuat dari 100 buah cabai.

WowKeren - Makanan pedas sudah dan cabai sudah menjadi favorit bagi hampir sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak lengkap rasanya jika orang Indonesia makan tanpa merasakan rasa pedas. Brisia Jodie menjadi salah satu yang menggilai masakan pedas.

Bahkan Brisia menyebut jika dirinya biasa memakan ayam geprek dengan cabai 50 buah. Rekornya, Brisia juga pernah mengkonsumsi ayam geprek dengan sambel yang terbuat dari 100 buah cabai hingga fotonya dipajang di rumah makan tersebut.


"Iya dong, aku sekali makan ayam geprek aja cabenya mungkin 50," ungkap Brisia Jodie saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Jumat (26/6)." Ada kayaknya foto ku di ayam geprek jogja juga karena aku pernah rekor cabe 100."

Meski begitu, Brisia sadar jika profesinya sebagai seorang penyanyi mengharuskannya untuk menjaga pola makan agar kesehatannya tetap terjaga. Untuk mengakalinya, Brisia pun akan mengurangi konsumsi makanan pedas ketika akan melakukan pertunjukan.

"Tapi kalau mau perform gitu dikurangin. Tapi kalau setelah perform aku itu raidersnya harus ada makanan paling pedes di kota itu," ujar salah satu finalis "Indonesian Idol" musim ke-9 itu. "Wajib di mana pun itu wajib banget."

Meski sudah terbiasa memakan makanan pedas, Brisia ternyata tidak menjadi kebal terhadap penyakit pencernaan. Brisia mengaku pernah menderita radang usus karena hobinya memakan makanan pedas. Padahal kala itu Brisia sedang mengikuti kompetisi di "Indonesian Idol".

"Ada, aku kan radang usus waktu di Idol aku pernah pas nyanyi 'Sambalado' pas banget aku nya pakai kursi roda, karena radang usus," pungkas Brisia Jodie. "Gak boleh di contoh yah."

Meski sudah beberapa kali mengalami masalah kesehatan akibat hobinya tersebut, Brisia Jodie mengaku masih belum kapok untuk terus mengkonsumsi makanan bercita rasa pedas. Untuk mengakali agar tidak sakit lagi, gadis asal Jogja itu pun mengaku lebih mengatur porsi dan jadwal untuk makan makanan pedas.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts