MV 'How You Like That' Cetak Rekor YouTube, BLACKPINK Lebih Pentingkan Ini
Musik
BLACKPINK Comeback

MV 'How You Like That' dirilis melalui YouTube premiere. Menurut laporan dari BBC News, sebanyak total 1,65 juta orang menonton video tersebut untuk pertama kalinya saat premiere.

WowKeren - Video musik baru BLACKPINK (Black Pink) yang bertajuk "How You Like That" dirilis hari ini, Jumat (26/6) dan berhasil mencetak rekor YouTube. Namun di sisi lain, BLACKPINK punya pandangan sendiri terkait rekor.

MV "How You Like That" dirilis melalui YouTube premiere di mana penonton menyaksikan video baru bersama-sama. Menurut laporan dari BBC News, sebanyak total 1,65 juta orang menonton video tersebut untuk pertama kalinya saat premiere.

Rekor sebelumnya dipegang oleh BTS (Bangtan Boys) lewat video musik mereka yang dirilis Februari lalu, "ON". Saat premiere, video tersebut ditonton sebanyak 1,54 juta orang untuk pertama kalinya.

Di sisi lain pada hari yang sama menjelang perilisan video musik "How You Like That", BLACKPINK menggelar jumpa pers secara online. Pada kesempatan ini, para member ditanya tentang prestasi mereka yang telah memecahkan banyak rekor.


"Daripada membuat rekor, aku senang melihat bagaimana penggemar akan menikmati dan melihat reaksi mereka tentang lagu baru ini," kata Lisa. Jennie menambahkan, "Aku bersyukur bisa berbagi musik yang bagus dan sinergi melalui musik. Aku juga akan bisa menarik kekuatan untuk masa depan."

Terkait gaya mereka, Jennie mengungkapkan, "Kami tidak bisa mengabaikan gaya. Ketika tarian, vokal, dan fashion bergabung menjadi satu, sinergi dimaksimalkan. Dengan ide-ide dari para member dan stylist, tujuan kami adalah untuk menghasilkan sesuatu yang tidak ada di dunia sebelumnya. Kami akan bekerja keras sampai kami puas."

Sebagai pesan terakhir kepada mereka yang melihat BLACKPINK sebagai panutan, Rose berkata, "Aku pikir kami harus mengambil tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan pengaruh positif. Aku berharap mereka dapat selalu mencintai diri mereka sendiri dan menjadi manusia yang percaya diri."

Terakhir, BLACKPINK mengungkapkan bahwa semua member sedang mempersiapkan kegiatan solo, dan mereka menyatakan harapan mereka untuk penggemar untuk mencintai "How You Like That." Usai merilis lagu ini, para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua pada bulan Juli, kemudian merilis full album pada bulan September.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts