Brisia Jodie Ganti Nama Akibat Hobi Main di Warnet, Jawab Begini Jika Punya Jodoh Gamer
WowKeren/Fernando
Selebriti

Belum lama ini, Brisia Jodie mengenang hobinya bermain game selama berjam-jam di warnet. Lantas bagaimana tanggapan Jodie jika jodohnya nanti juga seorang gamer?

WowKeren - Brisia Jodie dulu memiliki hobi bermain game hingga menghabiskan waktu berjam-jam di warnet. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut bahkan pernah bermain game selama 5 hari tanpa henti, hingga menelantarkan kuliahnya.

Menurut Jodie, alasannya mengganti nama dari Bianca menjadi Brisia dikarenakan faktor tersebut. Pelantun lagu "Dengan Caraku" ini juga mengaku sikapnya berubah menjadi semangat dan lebih rajin, setelah namanya diganti oleh sang bunda, Betha Cahyani Hastari Aji.

"Aku baru ganti nama Brisia berapa bulan aku langsung tenang hati aku, misalnya lagi duduk biasanya. Kalau (masih bernama) Bianca aku malas banget, enggak mau kuliah, maunya main game aja di warnet, setahun aku enggak kuliah gara-gara main warnet," ujar Jodie kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/6). "Terus pas ganti nama aku langsung rajin banget, langsung les. Enggak tahu kenapa, mungkin sugesti aja. Ya udah terus masuk 'Idol' segala macam."


Selain itu, Jodie juga mengatakan bahwa ia belum berencana menikah dalam waktu dekat karena sedang menunggu jodoh dari Tuhan. Keponakan dokter Reisa Broto Asmoro tersebut pun mengungkapkan kriteria pria idamannya.

"Ya pasti beberapa adalah yang dekat. Biasa-biasa aja, aku mah nunggu jodoh dari Tuhan. Enggak buru-buru, paling 3 tahun lagi nikah. Boro-boro (diminta segera menikah), aku aja tidurnya masih sama mama lho, sampai sekarang. Jadi mama masih kayak, 'Jangan lah pacaran'. Yang penting laki-laki normal, sayang keluarga pastinya, dan aku kurang suka cowok yang narsis gitu. Aku suka yang pendiam dan enggak pegang HP terus."

Saat ditanya jika jodohnya adalah seorang gamer, Jodie memberikan jawaban yang mengejutkan. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku tak masalah jika jodohnya nanti kurang menghasilkan uang sebagai gamer.

"Hah? Cinta mati kali gue. Kan gamers menghasilkan duit, tenang mas aku yang kerja. Tapi lama-lama sama gamers (pikir-pikir) juga ya, tapi aku mau sama orang biasa aja. Aku penginnya yang bukan entertain nih, mau orang biasa, misal Akpol nih," papar Jodie. "Tapi lama-lama dia enggak bisa ngertiin aku ya, kok kita enggak nyambung ya soal musik. Jadi cuma bisa jadi suami uang jagain tapi kalau buat apa-apa pasti boring. Nah, ternyata setelah dicoba (pacaran) yang sesama entertain lebih enak, lebih nyambung dan satu frekuensi. Paling (sekarang lagi) dekat biasa aja sesama entertain, berteman dulu lah."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts