Wulan Guritno Ternyata Pernah Dijodohkan dengan Baim Wong
Selebriti

Wulan Guritno mengungkap sebuah kisah di masa lalu mengenai hubungannya dengan Baim Wong. Wulan Guritno mengaku sering dijodohkan dengan Baim Wong oleh teman-teman mereka.

WowKeren - Wulan Guritno dan Baim Wong diketahui merupakan teman lama. Keduanya sering terlibat proyek kerja yang sama di masa lalu. Tapi ternyata, kedekatan Wulan dan Baim pernah mendapat tanggapan berbeda dari teman-teman mereka.

Wulan Guritno ternyata pernah dijodoh-jodohkan dengan Baim Wong. Hal tersebut diungkapkan saat Wulan Guritno berbincang dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

Dilansir dari Detikhot.com, Wulan Guritno dan Baim Wong ternyata pernah dijodohkan karena sering terlibat dalam satu pekerjaan. Kali ini, Wulan Guritno dan Baim Wong kembali dalam satu frame saat tampil dalam video YouTube Baim Paula.

"Jadi dulu tuh kita sering dijodohin, kayak ini 'Sudah sama Baim saja'. Karena lingkungan kita," ujar Wulan Guritno dalam video tersebut. "Tapi akhirnya nggak. Tuh kalau nggak jodoh ya gitu. Tuh kuncinya. Kalau bukan jodoh, itu tidak akan terjadi. Dia (Baim) akhirnya malah pacaran sama sahabat aku."


Karena memang tak berjodoh, Baim ternyata malah berpacaran dengan tewan Wulan. Setelah mengungkap fakta tersebut, Wulan Guritno lantas mengaku tak enak hati. Pasalnya, Wulan tersadar bahwa saat ini Baim sudah punya keluarga.

Sebelum menikah dengan Paula, Baim Wong memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang kerap gonta-ganti pacar. Beberapa kali pacaran dengan sesama artis, hubungan mereka tak pernah lama. Bahkan sebelum menikah dengan Paula, Baim sempat menyandang predikat sebagai presiden jomblo.

Predikat itu pun lengser dari Baim Wong setelah dirinya menikah dengan Paula pada 22 November 2018 lalu. Baim Wong mantap menikahi Paula meski baru menjalin hubungan pacaran selama 3 bulan. Kini, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Kiano Tiger Wong yang sukses mencuri hati publik Tanah Air meski masih berusia beberpa bulan.

Ternyata, Baim Wong mengaku langsung jatuh cinta kepada Paula 10 hari setelah mereka berkenalan. Tak lama setelah itu, mereka pun melangsungkan pernikahan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts