Millendaru Klarifikasi Usai Video Dugem Langgar Protokol COVID-19 Dikritik Pedas Niluh Djelantik
Instagram/millencyrus
Selebriti

Belum lama ini, Niluh Djelantik mengkritik aksi Millendaru yang asyik dugem di Bali namun terlihat tak mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

WowKeren - Millendaru lagi-lagi menuai kontroversi akibat aksinya belum lama ini. Pasalnya Millen membagikan video saat terlihat asyik dugem, di sebuah kelab malam di Pulau Dewata Bali bersama teman-temannya.

Akan tetapi, aksi Millen tersebut mendapatkan kritikan pedas dari desainer sepatu asal Bali, Niluh Djelantik. Niluh menyebut Millen sebagai contoh buruk bagi masyarakat karena tak mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Tak lama setelah dikritik oleh Niluh, Millen bersama teman prianya pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story. Menurut Millen, ia sudah mematuhi protokol kesehatan dan hadir di kelab malam tersebut atas undangan pihak penyelenggara.

"Untuk meluruskan bahwa event yang tadi malam itu adalah Millen dan saya di-invite oleh penyelenggara, dan kita sudah menjalankan protokol kesehatan," ujar teman Millen dalam Instagram Story yang diunggah pada Jumat (26/6). "Dengan membawa masker, cek suhu, cuci tangan dan lain-lain. Untuk yang beredar di video tersebut selanjutnya kita harus lebih berhati-hati dan menjalankan protokol kesehatan," timpal Millen.


Lebih lanjut, Millen dan temannya menegaskan bahwa mereka mendukung langkah pemerintah untuk menanggulangi COVID-19. Selain itu, keponakan Ashanty tersebut juga mengaku sudah menghubungi Niluh dan mendapatkan sambutan yang baik.

"Kita mendukung pemerintah Bali untuk menanggulangi COVID-19. Kita tidak sama sekali sengaja ingin mempertontonkan kita sedang senang-senang, kita hanya mendatangi invitation," jelas teman Millen. "Kita sempat berbicara dengan kak Niluh langsung, terima kasih banyak atas waktunya dan kita sudah tidak ada (masalah) apa-apa," ungkap Millen.

Selain itu, Millen dan temannya juga meminta para netter untuk tak memperkeruh keadaan atas kejadian tersebut. Millen juga mengerti bahwa Niluh tak bermaksud untuk menjelek-jelekkannya saat memberi kritikan.

"Dan buat netizen berhati-hatilah untuk mengomentari jangan bikin semuanya menjadi viral, menjadi makin heboh," tutur Millen. "Jadi kak Niluh mengambil video Millen bukan utnuk menyerang, tapi ini ada suatu ketidakadilan yang dibandingkan," imbuh teman Millen. "Dan aku sama kak Niluh juga sudah berdamai dan tidak ada masalah," pungkas Millen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru