Sempat Takut Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah Minder?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah mengungkap bahwa dirinya sempat merasa takut ketika ingin menikahi Ashanty. Anang mengaku bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan sehingga tidak percaya diri untuk menikahi Ashanty.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan salah satu pasangan selebiriti Tanah Air yang menjadi idola dan panutan dalam menjalani kehidupan berumah tangga bagi masyarakat. Tapi, untuk bisa sampai di tahap itu, Anang dan Ashanty ternyata harus melewati berbagai rintangan bahkan sebelum keduanya menikah. Anang bahkan sempat ragu dan takut untuk menikahi Ashanty.

Hal itu diakui Anang saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tersebut, Anang mengaku sempat takut menikahi Ashanty karena tidak percaya diri. Anang Hermansyah menilai jika dirinya banyak kekurangan, apalagi ia pernah gagal menjalin rumah tangga dengan Krisdayanti.

"Ya pasti ada (ketakutan), karena waktu itu pikirannya aku apa ya. Aku tahu dengan segala kekurangan ku, aku selalu melihat diriku kurang," kata Anang Hermansyah dalam video yang diunggah pada Jumat (26/6) dilansir dari Matamata.com. "Kalau aku sudah enggak bisa lihat diriku, aku akan sombong dan aku akan selalu mau benar. Aku melihat kekuranganku maka disitulah aku akan mengerti orang lain."

Lebih lanjut, Anang Hermansyah mengaku minder dengan status duda yang melekat padanya. Apalagi, Anang juga membawa dua buah hatinya bersamanya dan tidak memiliki harta kala itu.


"Bahwa ya aku ada anak, aku juga enggak kaya-kaya amat, aku juga enggak ganteng-ganteng amat," ujar Anang. "Dia (Ashanty) masih muda, cantik, sangat cantik."

Namun rasa takut Anang akhirnya bisa sirna setelah mendapat nasehat dari orangtuanya. Ayah empat orang anak itu akhirnya mantap memutuskan meminang Ashanty.

"Dalam perjalanan hidupku juga aku selalu diajari orangtua, 'Lek kalau kamu sudah ikhtiar ikhlaskan. Karena apa? Manusia tidak diberikan ketentuan oleh Tuhan," pungkas Anang mengingat wejangan orangtuanya. "Tapi kalau usahamu sudah matang, itu gagal? Tuhan akan berikan yang lebih dari itu."

Kini rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat begitu harmonis. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Arsy Nurhermansyah dan putra, Arsy Hermansyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru