Sang Putri Rayakan Ultah Pertama, Ini Ungkapan Cinta Eza Gionino dan Istri
Instagram/ma_coritha
Selebriti

Hubungan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha sempat terhalang restu dari orangtua. Meski sempat tidak mendapatkan restu, keduanya kini bahagia berumah tangga.

WowKeren - Hubungan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha sempat terhalang restu dari orangtua. Jalinan cinta keduanya tidak mendapat restu dari ibunda Eza. Kendati demikian, Eza dan Meiza sudah bahagia berumah tangga.

Eza dan Meiza melangsungkan pernikahannya pada 22 Juli 2018 lalu. Tak berselang lama Meiza pun hamil. Bayi perempuan mungil bernama Nichole Zalia Gionino pun lahir pada 25 Juni 2019.

Tepat pada Kamis (25/6) kemarin, nichole merayakan ulang tahun pertamanya. Layaknya orangtua lain, Eza dan Meiza menyambut bahagia. Sebuah perayaan ulang tahun pun digelar.

Lewat akun Instagram miliknya, baik Eza maupun Meiza mengunggah beberapa potret perayaan ulang tahun Nichole. Hiasan balon dan kue ulang tahun menambah meriah suasana ulang tahun Nichole. Sayang, ibunda Eza tidak terlihat dalam foto yang dibagikan.

Eza pun mengaku bersyukur dengan ulang tahun sang putri. Ia berharap agar kelak Nichole bisa mengetahui betapa cintanya Eza dan Meiza.

"Alhamdulillah ya Allah anak hamba udah 1 tahun.. Terima kasih banyak untuk semua Doa dan Support semua... @nichole_zalya mungkin kmu belum paham skrng nak," tulis Eza. "Tp nanti disaat kmu beranjak dewasa kmu akan tau betapa cinta nya Daddy n Mommy @ma_coritha .. Semoga yg terbaik untukmu nak, Daddy love you."


Senada dengan Eza, Meiza juga bahagia. Ia pun berterimakasih kepada semua orang yang telah memberikan doa untuk Nichole.

"Alhamdulillah, acara b'day nya Nichole yang pertama berjalan dengan lancar," tulis Meiza dalam unggahannya. "Terimakasih utk semua Support dan Doa semuanya. Semoga semua doa dikabulkan oleh ALLAH SWT."

Ucapan selamat pun membanjiri akun keluarga kecil Eza. Tidak sedikit yang memberikan doa untuk Nichole agar tumbuh sehat dan bahagia.

"Happy birthday Nichole semoga sehat selalu dan menjadi yang terbaik utk keluarga," komentar pemilik akun @bastia***ianto. "Happy birthday Nichole cantik, semoga sehat selalu, semoga tumbuh menjadi anak yang soleha berbakti kepada kedua orangtua 😍💕 semua doa yg terbaik buat Nichole 💕," balas akun @vizt***stari.

"Happy birthday nichole sayang ❤❤❤ semoga menjadi anak yg sholehah dan berbakti kpd ortu 🤗 diberikan kesehatan serta kemurahan rezeki 🙏 Aamiin YRA," sahut akun @ndla***wddah. "Happy b'day nichole syng❤️😍semoga jadi anak yg berbakti, sehat terus, dan doa terbaik buat nichole baby💜😍," tambah akun @nabi***792.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru