Henny Mona Tetap Setia, Rio Reifan Ternyata Kecantol Pelakor?
Instagram
Selebriti

Kecurigaan istri Rio Reifan tentang kehadiran pelakor dimulai sejak akhir tahun 2019 lalu. Henny Mona pun sudah mengaku memiliki bukti hubungan terlarang Rio.

WowKeren - Ramalan paranormal viral Nyai Kidul terbukti. Rumah tangga Rio Reifan dan Henny Mona di ujung tanduk. Rio diketahui menggugat cerai istrinya usai bebas dari penjara akibat kasus narkoba.

Rio dan Henny menikah pada 18 Agustus 2018. Henny sebelumnya rela menunggu Rio keluar dari penjara sampai akhirnya bisa menikah.

Hingga kini keduanya masih belum dikaruniai momongan. Henny sendiri sempat hamil anak pertama dari Rio. Namun sayang, ia mengalami keguguran.

Di tengah memanasnya hubungan Rio dan Henny, muncul kabar tidak sedap. Rio disebut-sebut kecantol dengan orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang).

Gugatan cerai Rio pun terasa janggal. Henny curiga jika sang suami menjalin hubungan terlarang dengan orang ketiga.


Kecurigaan Henny dimulai sejak akhir tahun 2019 lalu. Ia bahkan sudah memiliki bukti keberadaan pelakor. Rio pun disebut sudah tidak pulang ke rumah selain hanya untuk mengambil baju.

"Sejak Desember Mba Henny sudah menduga ada kedekatan mas Rio dengan pihak ketiga," ujar kuasa hukum Henny, Mahatma Mahardhika, dilansir detik.com pada Jumat (26/5). "Mbak Henny tegas menyampaikan hal tersebut. Dan Mba Henny menyampaikan ke mas Rio, 'enggak menyangka kamu setega itu memperlakukan saya'. Intinya, mbak Henny syok enggak nyangka setega itu."

"Baru diduga. Tapi paling tidak nanti kita lihat fakta-fakta di persidangan dan kami juga sedang mempersiapkan bukti-bukti," terang Mahatma. "Kalau memang nanti faktanya ke arah sana nanti kita juga akan sampaikan lagi.

Henny rupanya sangat ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia masih yakin jika sang suami bisa berubah menjadi lebih baik.

"Mbak Henny orangnya simpel. Enggak pernah mempermasalahkan soal ekonomi atau nafkah. Karena yang berumah tangga itu saling menopang dan memberi support ya," lanjut Mahatma. "Seperti diketahui lah orang-orang media juga berapa kali Mas Rio tersandung masalah mbak Henny tetap memberi support."

"Itu dari Instagram yang mungkin mbak Henny juga mengamati adanya intens di situ, saling berbalas mungkin kalau di Instagram," tambah Mahatma. "Jadi mbak Henny menganalisa sendiri dan menyimpulkan ada dugaan kedekatan dengan orang ketiga."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel