Zaskia Gotik Diejek Lebay Karena Terlalu Sering Umbar Foto Testpack
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Dalam sejumlah unggahan di Instagram, Zaskia Gotik terlihat senang dengan kehamilannya itu. Beberapa kali Zaskia memamerkan testpack atau alat tes kehamilan.

WowKeren - Sejak menikahi pengusaha Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik mengumumkan bahwa dirinya telah berbadan dua. Usia kandungan Zaskia pun diketahui sudah berusia lima minggu.

Dalam sejumlah unggahan di Instagram, Zaskia terlihat senang dengan kehamilannya. Beberapa kali ia memamerkan testpack atau alat tes kehamilan.


Seperti unggahan Zaskia pada Jumat (26/6) malam, Zaskia lagi-lagi memamerkan alat testpack. Sebuah potret dirinya bersama Sirajuddin membawa buku inikah pun menjadi latar belakang foto tersebut.

"Momen neng mendapat 2 kebahagiaan secara bersamaan. Pertama positive hamil dan kedua neng udah sah Dimata negara dan agama," tulis Zaskia di bagian keterangan foto. "Banyak banget yg DM neng promil pakai apa, Maaf banget neng g bisa balas DM kalian satu satu jadi neng info disini aja."

Rupanya Zaskia tengah mengendorse salah satu akun Instagram. Akun tersebut menjual beberapa bahan yang dipercaya bisa digunakan untuk program kehamilan.

Zaskia Gotik Keseringan Pamer Testpack

Instagram

Kendati demikian, netter tetap risih dengan unggahan Zaskia. Ia pun diejek terlalu lebay lantaran kerap mengunggah testpack.

"Basi bgt ngepost gituan mulu," sindir akun @lulus***fah. "Iya betul pamer mulu, kita tahu pas postingan positif hamil un udah ngerti, kita jg gak bodoh udah hamil ya udah syukur alhamdulillah, ini mah diposting mulu, kasihan masih janin gak usah diumbar takutnya nantiada orang yg gak suka kan gk tau nanti musibah lg hmm.. jaman skrg kalau org hamil pamer tespeknya," sahut akun @ratih***syah.

"Lebay banget neng tespek mulu, langsung ke dr aja kalau ga percaya," timpal akun @wi***0. "Iya bener kesannya jd kesempatan banget hamil masih muda malah dijadiin bahan endrse, kasihan janinnya," balas akun @lesta***yna. "Iy bener d luar sana banyak pasutri yg belum dkaruniai keturunan, y emang sih itu rejeki mereka tp kesannya kog kayak pamer gitu ya? skali 2x endorse okelah, niy hmpr tiap posting isinya ini mulu," tambah akun @choco***452.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts