Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Jadi Bahan Gosip, Kesombongan Kekeyi Dibongkar Mbak You-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian hari di weekend ini? Buat yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari pesinetron cantik Ririn Dwi Ariyanti yang mendadak rumah tangganya menjadi bahan gosip. Wah ada apa ya? Selanjutnya ada berita dari Rahmawati Kekeyi yang kedok polosnya dibongkar oleh peramal Mbak You.

Ada pula kabar dari mantan istri Engku Emran, Erra Fazira yang seolah menyindir mantan suaminya adalah seorang buaya dengan mengunggah sebuah meme. Terakhir ada kabar segar dari comeback-nya BLACKPINK (Black Pink). Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Mendadak Jadi Bahan Gosip, Foto Lebaran Tanpa Suami Disorot

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Jadi Bahan Gosip, Kesombongan Kekeyi Dibongkar Mbak You-Topik Pagi

Instagram

Kehidupan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti yang selama ini terlihat harmonis dan baik-baik saja, mendadak jadi bahan gosip lantaran pesinetron cantik itu ketahuan tak mengunggah foto bersama suaminya, Aldi Bragi di momen Lebaran kemarin. Ririn hanya mengunggah sebuah video bertemakan Lebaran bersama kedua putrinya.

Di sisi lain, unggahan di Instagram Aldi Bragi juga menjadi sorotan lantaran Ririn tampak tak semringah seperti anggota keluarga lainnya saat difoto. Momen formasi lengkap saat Lebaran itu menjadi kali terakhir Aldi pamer kebersamaan dengan Ririn. Setelah mengunggah foto Lebaran 2020, Aldi tak lagi update di Instagram.

Netter pun membahas perubahan sikap Ririn yang misterius dan mirip Laudya Cynthia Bella. Dikutip dari detikForum, netter penasaran dengan kabar rumah tangga Aldi dan Ririn itu. Sama-sama menikahi duda, mungkinkah Ririn juga sedang ditimpa masalah rumah tangga seperti Bella?

2. Kesombongan Rahmawati Kekeyi Dibongkar Mbak You, Ancaman Fatal Ini Menanti

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Jadi Bahan Gosip, Kesombongan Kekeyi Dibongkar Mbak You-Topik Pagi

Selanjutnya, ada berita dari Mbak You yang mencoba menerawang aura seorang Rahmawati Kekeyi. Mbak You menilai jika aura Kekeyi memang "diisi". Namun selain itu, Mbak You juga mengatakan jika Kekeyi memang ditakdirkan untuk menjadi orang terkenal.


Tak hanya itu, Mbak You juga membongkar sifat asli Kekeyi yang sebenarnya sombobng. Sebelumnya, salah satu teman kolab-nya membeberkan sifat sombong Kekeyi yang selalu berbicara masalah gaji dan tak pernah peduli saat diingatkan jangan sombong. Kekeyi pernah menjawab jika tak masalah ia sombong karena itu adalah hasil jerih payahnya sendiri, bukan milik orangtuanya.

Mbak You pun membenarkan sifat sombong Kekeyi ini. Ia menyebut Kekeyi hanya sengaja menyembunyikan sifat aslinya itu dengan kedok polos agar membuat banyak orang terenyuh. Mbak You pun mengingatkan bahaya yang akan didapat Kekeyi jika ia tak mengubah sifat sombongnya ini.

3. Geger Isu Bella Cerai, Postingan Eks Istri Emran 'Suami Buaya' Jadi Sorotan

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Jadi Bahan Gosip, Kesombongan Kekeyi Dibongkar Mbak You-Topik Pagi

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari isu perceraian antara Laudya Cynthia Bella dengan sang suami, Engku Emran yang semakin terkuak ke publik. Belum lama ini, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira seolah ingin membongkar sifat asli mantan suaminya itu dengan mengunggah sebuah meme di akun Instagramnya.

Dalam foto, diperlihatkan perbandingan sikap suami di depan teman dan saat di rumah. Erra menggambarkan kalau para suami biasanya bertingkah ala buaya ketika berada di luar rumah. Sedangkan saat berada di dalam rumah, sikap suami terkadang mirip dengan kucing yang manja dan penurut.

Candaan Erra ini langsung jadi sorotan netter. Sebagian tampak ngakak melihat foto tersebut. Namun, tak sedikit pula yang mengait-ngaitkan postingan ini dengan isu perceraian Bella dan Emran.

4. Gaya Rambut BLACKPINK Di Preskon Comeback Jadi Perhatian, Jennie Paling Disorot

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Jadi Bahan Gosip, Kesombongan Kekeyi Dibongkar Mbak You-Topik Pagi

Twitter

Terakhir, ada kabar datang dari preskon comeback girlband BLACKPINK yang menjadi sorotang publik. Penampilan tiap member, khususnya gaya rambut mereka dalam konferensi pres global menjelang perilisan "How You Like That", Jumat (26/6) sukses menjadi perbincangan.

Para member BLACKPINK muncul dengan gaya modis dan elegan. Tiap member memiliki gaya rambut berbeda, Jennie paling menyedot perhatian dengan warna rambutnya yang berani. Ia terlihat keren dengan rambut ombre di bagian depan.

Sontak penampilan BLACKPINK itu mendapat banyak pujian dari para netizen. Mereka tak hentinya memuji para memeber BLACKPINK sangat cantik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru