Milea Versi Nyata, Reaksi Pacar Iqbaal Dilan 'Kalah Cantik' dari Vanesha Makjleb!
Instagram/zidnylthfa
Selebriti

Kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa sempat dibully kalah cantik dari Vanesha Precilla hingga dikira tukang ngintil. Tak disangka, begini jawaban Zidny terkait hujatan haters.

WowKeren - Sosok Zidny Lathifa masih jadi sorotan netizen. Gadis cantik ini merupakan sosok kekasih dari Iqbaal Ramadhan.

Sempat putus saat ABG, Iqbaal dan Zidny dikabarkan telah balikan. Meski tak mengumbar kemesraan, netter sempat memergoki sosok Iqbaal diunggahan foto Zidny.


Dalam foto, tampak sosok pria dan wanita yang tak terlihat wajahnya. Netter curiga kalau pria berbaju hitam memakai cincin adalah sosok Iqbaal, sedang kan sang wanita adalah Zidny.

"Yang pakai baju hitam itu iqbaal karna cicin nya yang slalu dia pakai 😁 @iqbaal.e," kata netter. "Zidny balikan lagi ya dm iqbal ehmmm," kata netter. "Cantiknya Mileanya Iqbaal," ujar fans.

Banyak pihak memuji kecantikan Zidny yang alami dan apa adanya. Bahkan tak sedikit yang mengakui kalau Zidny dan Iqbaal sangat mirip bahkan sejak masih belia.

"KOK MIRIP IQBAAL APA INI YG DINAKAMAKAN JODOH😭💙," kata netter. "@iqbaal.e pacar kamu kapan jeleknya sih," seru fans. "Lama-lama mirip Iqbaal," ujar yang lainnya.

Sayangnya tak semua fans Iqbaal menyukai Zidny. Beberapa diantaranya malah membully Zidny memaksa Iqbaal agar mau balikan. Selain itu, Zidny juga dibully kalah dari lawan main Iqbaal di seri film "Dilan", Vanesha Prescilla. Netter menilai Zidny tak secantik Vanesha yang memerankan sosok Milea.

"Kacian banget Qmu, gimana nggak di pacarin, habis ngintil Mulu, ngarep banget..... daripada Qmunya entar mati bunuh diri, kan berabe....kacian......," sindir haters. "@zidnylthfa Kamu masih ngarep yach sama iqbaal,, tp klian itu ngk cocok,, iqbaal itu cocok nya sama @vaneshaass," sindir haters lainnya.

Penggemar Zidny dan Iqbaal langsung pasang badan atas sindiran itu. "Baaacooot, walaupun vanesa lebih cocok sm iqbaal, klo d iqbaalnya mau pilih zee gmna dong haha," ujar netter. "Monmaap nih orang udah balikan lama 😛 ibay nya ngga bisa jauh dari zet makanya bareng terus," tegas netter.

Sementara itu, seorang sumber membocorkan reaksi Zidny saat dibanding-bandingkan dengan Vanesha. Rupanya, Zidny menanggapi dengan kalem.

"Zidny enggak pernah nyusahin Iqbaal, sabar banget, dihujat di-bully fans, dia balas senyum saja," kata sumber seperti dikutip dari InsertLive. "Enggak cemburuan yang pasti, selalu mendukung Iqbaal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts