Sunan Kalijaga Tantang Kekasih Salmafina Jenguk di RS: Jangan Kalau Begini Dibalikin ke Orangtuanya!
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Selama tiga hari Salmafina dirawat di rumah sakit, Sunan Kalijaga belum menjumpai kekasih putrinya. Ia menantang pria yang dekat dengan Salma untuk datang menjenguk.

WowKeren - Sunan Kalijaga setia berada di samping sang putri sulung, Salmafina Khairunnisa yang kini menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya Sunan mengungkap Salma menderita mag dan demam tinggi.

Namun meski sudah tiga hari dirawat, Sunan menyebut kekasih Salma tak datang menjenguk. Alhasil Sunan menantang siapa saja yang merasa menjadi teman dekat Salma untuk datang ke rumah sakit.

"Kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma, ini sebenernya saat atau momentum dia mendampingi kalau dia serius," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di RS Pondok Indah Puri, Jakarta Selatan pada Jumat (26/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Jangan ada momentum ini dilewatkan."

Pengacara kondang ini juga mempersilahkan kekasih Salma untuk menghubunginya. "Jangan kalau begini dibalikin ke orang tuanya kalau seneng-seneng mereka berdua aja. Kalau ada yang berani mengaku hubungi saya di nomor telepon saya," sambung Sunan.


Sunan Kalijaga menambahkan jika kekasih Salma adalah sosok pria sejati, maka seharusnya datang menjenguk. "Kalau memang laki-laki yang dekat dengan Salma punya itikad yang baik kenapa harus takut," lanjutnya.

Untuk diketahui, Salma tengah dirawat di rumah sakit usai menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Sebelumnya, Salma baru kembali ke Jakarta setelah 4 bulan tinggal di Bali tak bertemu kedua orangtuanya.

Sementara itu sebelumnya Sunan Kalijaga membenarkan omongan netizen jika Salma sakit karena teguran dari Tuhan. Meski begitu, Sunan memilih untuk menghadapi cobaan yang diberikan tersebut dengan berdoa dan memohon ampun.

"Oh iya pasti (sakit Salmafina adalah teguran Tuhan). Pasti kalau saya berpikir makanya kalau mendapat ujian gini harus di apa ya istilahnya, kalau dibilang disyukuri ya saya juga syukur," kata Sunan Kalijaga. "Karena Tuhan berarti Allah masih negur kita. Karena kita jujur setiap hari pasti ada dosanya yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Jadi ya sudah jalanin aja, doa, tobat, minta ampun."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru