Azriel Ultah ke-20 Dipeluk Ashanty, Sikap Dingin Krisdayanti-Raul Masih Murka?
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Beda dengan Ashanty dan Anang, Krisdayanti malah belum mengucap selamat ulang tahun buat sang putra kandung, Azriel. Sebaliknya, KD malah kompakan dengan Raul memajang momen Amora dan Kellen di InstaStory.

WowKeren - Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, tengah berbahagia. 27 Juni, Azriel merayakan ulang tahunnya ke-20.

Seperti biasa, Ashanty sang ibu tiri menunjukkan rasa sayang pada Azriel. Ashanty sempat memberikan pelukan hangat buat putra tirinya itu.


Ashanty juga menanyai Azriel soal harapan di momen ulang tahun ke-20. Adik dari Aurel Hermansyah ini lantas mengungkap keinginannya.

Momen Ultah Azriel

Sumber: InstaStory

"Jiel permintaannya apa?" tanya Ashanty. "Maunya Bunda?" kata Azriel yang ingin tahu permintaan Ashanty. Mendengar jawaban Azriel, Ashanty menepuk gemas pada sang putra hingga menanyakan permintaan yang lebih umum agar tidak ada salah paham.

"Permintaan yang general. Pengen apa? Sehat?" kata Ashanty. "Aku pengen lebih lagi, lebih sehat, nilai bagus, cepat selesai," kata Azriel.

"Semoga dapat jodoh, ha ha ha," kata Azriel. "Lagian pengen jodoh yang susah-susah," kata Ashanty. "Bunda sok tahu, bunda maunya aku dapat jodoh yang gimana sih?" tanya Azriel. "Maunya seagama, baik pasti relatif ya," kata Ashanty. "Mau nurut sama Bunda ya, ha ha," canda Azriel. "Ya harus nurut sama orangtua. Sayang sama keluarga, sayang sama Bunda," kata Ashanty.

Disisi lain, Krisdayanti sang ibu kandung malah belum terlihat mengunggah ucapan selamat ulang tahun pasca perseteruan dengan Aurel dan Azriel. Raul Lemos sang ayah tiri juga tampak cuek dan lebih memperlihatkan sosok putrinya, Amora, yang sedang melukis. Kompak dengan Raul, KD juga mengunggah video Amora dan Kellen yang asyik bermain.

Unggahan KD-Raul

Sumber: InstaStory

Sejumlah netter sempat menyentil sikap kaku KD pada Azriel. Netter berharap suatu saat nanti Jiel juga bisa bermanja-manja pada KD.

"Coba jiel bsa manja gtu sm mimi KD..blom pernah liat...sukses sll ya buat jiel😍..buat bunda ashanty the best untk ank2 ny," kata netter. "Sama bundanya akrab gak sperti sebelah kaku," ujar netter.

Sebelumnya, Ashanty mengaku capek dengan kabar memburuknya hubungan Aurel-Azriel dengan KD dan Raul. Ashanty lantas membongkar membongkar reaksi Anang yang meminta agar anak-anaknya sendiri yang harus inisiatif untuk bertemu.

"Nanti kalau misalnya kita lagi yang atur ketemu, nanti jadi (panjang). Jadi biar anak-anak yang beresin," kata Ashanty. "Jujur aku capek. Ini kan bukan permasalahan yang enak untuk diberitain. Tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan dan harus mengalami hal begini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts