Film 'Layla Majnun' Rilis Trailer, Kualitas Akting Reza Rahadian Diperbincangkan
Instagram/officialpilarez
Film

Film 'Layla Majnun' dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, dan Baim Wong. Ini merupakan kali kedua Reza dan Acha dipasangkan setelah film 'Test Pack'.

WowKeren - Starvision Plus merilis trailer film "Layla Majnun" yang banyak dinantikan. Bagaimana tidak, film tersebut kembali mempertemukan Acha Septriasa dan Reza Rahadian. Sebelumnya, film "Test Pack" yang dibintangi keduanya banyak disukai dan dipuji.

Trailer diawali dengan kebahagiaan Acha yang memerankan Layla diterima sebagai dosen tamu di Azerbaijan. Akan tetapi, Layla juga harus menerima kenyataan pahit dijodohkan dengan Ibnu Salam (diperankan Baim Wong). Layla tak bisa menolak karena sekolah Layla dan utang sang bapak dibayar keluarga calon suaminya itu.

Saat menjadi dosen tamu di Azerbaijan, Layla bertemu Samir (Reza Rahadian), pria yang begitu sempurna di matanya. Namun Layla harus kembali ke Indonesia untuk menikah dengan Ibnu Salam. Akankah kisah cinta Layla dan Samir berakhir indah?


Sayangnya, tanggal rilis film "Layla Majnun" belum ditentukan. Seperti diketahui, bioskop sedang tak beroperasi selama 4 bulan terakhir karena pandemi COVID-19. Merespons trailer "Layla Majnun", warganet memuji kualitas akting Reza yang tak berubah.

"Ini nih yg dtunggu Akting Reza R dan Acha ....sprti nya bagus critany," kata akun Koko Saputro. "Reza Rahadian emng ga pernah mengecewakan klo aktingg dbesttt luvv," sahut akun Jihan Aulia. Totalitas akting Reza Rahadian emang patut di acungi jempol,emang cocok Reza Rahadian jadi aktor terbaik di Indonesia," balas akun Fathan Qariba.

"Gila sih gua sering denger nama Layla Majnun,tapi belom pernah tau ceritanya dan makin dibuat penasaran karena yg meranin Acha dan Reza,karena mereka sangat totalitas dalam berakting,thanks Starvision udah nyatuin mereka di film ini..idk why but pretty sure this is gonna be epic movie,hardly can't wait!" komentar akun Mieka Ladies A.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru